harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Seorang Pria Menikah Dengan Burger! Mirip Adegan Di Kartun Spongebob Ya Gan!

Sumber Gambar

Menikah merupakan salah satu tujuan hidup sebagian orang, tak jarang orang-orang menjadikan pernikahan sebagai momen sakral mereka untuk memasuki jenjang kehidupan yang lebih serius bersama pasangan.

Umumnya, pernikahan dilangsungkan dengan mempelai pria dan wanita. Keduanya bisa sudah berpacaran cukup lama dan bisa juga hasil perjodohan orang tua. Tapi apapun itu tetap berlawa jenis, kan? Nah, berbeda dengan pria asal Brazil ini.emoticon-Big Grin

Pria bertubuh gemuk ini membagikan momen dirinya ketika menikah dengan sebuah burger. Ya, burger yang biasa kita makan itu! Ia membagikan momen yang bahagia (buat dia) melalui sebuah video yang ia upload di sosial media.

Bahkan pernikahan yang ia maksud bukan sekedar guyonan belaka. Ia benar-benar memakai pakaian rapi dengan jas dan kemeja seperti orang menikah pada umumnya. Dan si burger diberikan tudung putih khas pengantin perempuan.

Dari sini kita paham ya gan, kalau burger itu berjenis kelamin perempuan. Bagus, gak apa-apa menikah sama burger daripada menikah dengan sesama jenis. Wkwkwk. emoticon-Big Grin

Burger itu sendiri tampak lezat dengan isian dua tumpuk daging dan irisan keju yang terlihat keluar dari kedua patty. Ia juga terlihat mencium burger kesayangannya itu. Hati-hati kalo lagi laper nanti khilaf dimakan tuh istrinya. emoticon-Ngacir


Sumber Gambar


Mengingatkan Kita Pada Salah Satu
Episode Spongebob Squarepants


Episode berjudul To Love a Patty yang menceritakan di mana Spongebob terlalu sayang dengan Krabby Party buatannya sendiri hingga jatuh cinta. Bahkan ia berani membayar mahal pada bosnya demi menikahi Krabby Pattt tersebut. Sampai-sampai Krabby Patty itu membusuk dan beraroma tak sedap.

Hal serupa terjadi juga pada Squidward. Pada episode Just One Bite, Squidward tergila-gila dengan Krabby Patty setelah mencoba satu gigitan. Sampai-sampai Squidward mulai membayangkan dirinya menikah dengan Krabby Patty bahkan sampai memiliki anak.
Just for fun ya gan, TS bukan mau cocokologi.


Sumber Gambar

Kasus orang menikahi benda mati memang banyak terjadi. Ada yang karena obsesi, kelainan sampai depresi karena tak kunjung mendapatkan pasangan. Bahkan yang hanya sekedar hiburan saja pun ada.

Tapi jika pun ada kasus seperti, kelainan jadi penyebab paling mungkin dibanding yang lain. Tapi apakah pernikahan layak dijadikan main-main seperti ini?

Mungkin TS akan membuat thread lain yang membahas pernikahan-pernikahan unik tersebut.

Gimana menurut kalian gan? Apakah si pria akan memakan istrinya sendiri?

Sumber:
Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 03-09-2022 05:57
NgisupGue
shinwjy
over.power
over.power dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.2K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan