dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Lukisan Mahal Terburuk di Dunia yang Diurutkan dari Termurah ke Termahal



Karya seni lukisan memiliki banyak aliran-aliran lukis yang membuatnya berbeda antar aliran lukis lain. Tiap-tiap aliran lukis memiliki cara penggambaran objek dan makna terkandung yang berbeda. Sehingga antar jenis lukisan yang berbeda aliran tidak dapat dibandingkan keindahannya.

Masing-masing aliran lukis memiliki pengikutnya serta nilai jualnya sendiri sehingga orang-orang yang menyukai aliran A misalnya tidak akan memberi nilai tinggi pada aliran B, begitupula sebaliknya. Semua kembali ke preferensi masing-masing.

Pada thread kali ini kita akan mengamati beberapa lukisan tak lazim yang terlihat begitu buruk bagi sebagian besar orang awam. Namun memiliki nilai jual fantastis karena memiliki banyak pengikut yang menilai bukan hanya keindahan semata. Tetapi makna terkandung yang tak bisa dilihat secara langsung.

Penasaran seperti apakah lukisan-lukisan terburuk tersebut, diurutkan dari yang termurah hingga termahal. Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 lukisan mahal terburuk yang diurutkan mulai dari harga termurah hingga termahal. Menurut Gansis sendiri lukisan nomor berapa yang paling indah? dan lukisan nomor berapa yang paling buruk? Tulis di kolom komentar


Sumber : Disini
over.power
mbahgugel
thecrawler
thecrawler dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan