pakarmemematikaAvatar border
TS
pakarmemematika
Publik Minta Pesulap Merah Bongkar Dugaan Investasi Bodong Ustaz Yusuf Mansur


SuaraBanten.id - Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang belakangan terus menjadi sorotan lantaran kerap membongkar trik sulap yang digunakan dukun palsu baru-baru ini diminta untuk membongkar praktek dugaan investasi bodong Ustaz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, belum lama ini sejumlah orang menagih uang investasi kepada Ustaz Yusuf Mansur. Mereka bahkan sampai mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur yang dikenal lewat ceramah sedekahnya itu.

Sementara, Pesulap Merah yang diminta membongkar hal tersebut memberi jawaban tak terduga. Pesulap Merah menolak permintaan tersebut dengan alasan membongkar kasus investasi bodong bukanlah keahliannya.

"Wah bukan keahlian saya," kata Pesulap Merah saat dikonfirmasi wartawan di Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kata Pesulap Merah, selama ini ia hanya mendalami rahasia perdukunan. Meski demikian, Pesulap Merah mengaku tidak ilmu tersebut dipelajari bukan untuk diamalkan, namun untuk membongkar trik yang dilakukan oleh oknum dukun.

"Saya dititipkan Allah (mendalami ilmu rahasia perdukunan) dan dipermudahkan banget untuk membongkar rahasia dukun," terang lelaki 26 tahun ini.

Terkait masalah perdukunan, lanjut Pesulap Merah, ia yakin hal tersebut hanya trik sulap. Beda halnya dengan sihir dan hal gaib seperti adanya surga, neraka, malaikat dan jin.

"Sihir percaya, yang saya tidak percaya itu perdukunan. Ingat, agama melarang perdukunan," ujar Pesulap Merah.

Upaya Pesulap Merah membongkar trik dukun pun terus menemui hambatan. Ia dilaporkan persatuan dukun Indonesia ke Polres Jakarta Selatan.

Namun, Pesulap Merah mengaku tak gentar melawan mereka. Ini karena apa yang dilakukannya untuk mencerdaskan masyarakat.

https://banten.suara.com/read/2022/0...gini-responnya
muhamad.hanif.2
itilnjepat
itilnjepat dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan