ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Merasakan Kehebatan Ferrari dengan Shell Racing Legends
Ferrari salah satu supercaryang terkenal di negeri kita, pasti banyak dong yang ingin naik ini mobil emoticon-Embarrassment Supercar yang mengikuti Formula 1 sejak 1948 mampu mempertahankan mobilnya di area balap menjadikan Ferrari tim tertua yang paling sukses di kompetisi jet darat.

Bagi ane yang nyenggol Ferrari aja belom, hanya bisa memandangi kecepatan dan keindahan supercar ini dari Shell Racing Legends Game yang bisa didownload di PlayStore atau AppStore.



Game yang telah diunduh ratusan orang ini memberikan pengalaman menaiki supercar dalam bentuk digital, jadi selain bisa memandangi keindahan supercar ini kitapun juga bisa merasakan sensasinya dalam berkendara, kapan lagi dong balapan pakai Ferrari! Apalagi ini game keluaran langsung dari Shell yang menyuplai bahan bakar buat Ferrari dalam arena balap!

Game balap ini memiliki visual yang cukup baik dengan Ferrari sebagai mobilnya, kita bisa melihat beberapa varian mobil yakni ada 250GTO, 812 Superfast, 458 Challenge, Portofino dan FXX-K, namun dalam awal balapan hanya 250 GTO yang bisa digunakan, lainnya akan terbuka jika sudah menyelesaikan disetiap tantangannya.




Di awal game, mobil Ferrari yang digunakan adalah model dari 250 GTO yang diproduksi pada tahun 1962-1964. Tak diragukan lagi dalam penampilannya yang memukau, sasisnya yang sangat kompetitif serta mesin V12 yang asli membuat mobil ini menjadi mobil paling legendaris yang pernah dibuat Ferrari pada jamannya, jadi walau tak pernah melihat aslinya, kita bisa merasakan balapan dengan mobil legendaris ini!. Kalau masih ada di dunia nyata, mobil Ferrari seri GTO akan menjadi mobil paling mahal di dunia, gimana enggak kepengen main game Shell Racing Legends terus, kalau mobilnya aja sekeren ini, padahal baru dipermulaan game nih.

Untuk 250 GTO bisa memilih 2 warna yaitu kuning atau merah, tinggal klik aja bagian warna dipojokan ini.


Dan ini yang akan terbuka bila tantangan sudah selesai emoticon-Big Grin




Pada gambar di atas juga terdapat ruang kosong dengan mobil yang transparan, itu nanti mobilnya bisa didapatkan di SPBU Shell, tinggal scan Kode QR aja pada diecast Ferrari. Cukup dengan klik Scan A Car lalu kamera akan menyala dan arahkan saja seperti gambar mobil di bawah ini.



Setelah click Challenges maka kita akan diarahkan ke pilihan sirkuit, karena baru pertama maka hanya satu yang terbuka dan kita selesaikan game yang ada.



Pada Challenge pertama ini kita dikejar oleh waktu dan musuhnya masih invisible, nerawang dan ga ganggu kita.



Mengendarai mobil mungkin hal yang biasa ya, tapi kalau mobilnya Ferrari?, takut ngerusakin, hahaha. Tapi emang seru kok ini game, bisa membuat yang main terhanyut dalam balapan yang diprakarsai oleh tim tertua yang paling sukses di kompetisi bergengsi ini. Jenis gamenya bukan simulasi ya, jadi hanya balapan aja di lapangan dengan kita melihat mobil yang dikendarai dari belakang agar bisa mengatur jalannya di sirkuit.

Di pengaturan game ini ada bahasa Indonesianya juga loh, jadi ga perlu bingung dengan petunjuk yang diberikan.



Dalam Shell Racing Legends ane lebih suka memakai cara Tilt Device dimana hanya mengatur device kita ke kiri dan ke kanan sesuai sirkuitnya.



Untuk visualnya bagus, tidak ada visual yang macet-macet atau 'lag' dan balapannya lancar terus-menerus namun harus belajar dulu nih agar bisa membuat mobil lebih seimbang di sirkuit dan bisa menyamakan temponya saat berbelok- belok, ga perlu khawatir karena seperti yang ane bilang tadi, kita bermain dengan waktu jadi game Shell Racing Legends ini saat pertama kali bermain hitungannya masih percobaan kok, pas sudah sampai finish nanti dilihatin berapa waktu yang sudah dilewati untuk mencapai garis akhir. Untuk percobaan pertama ane menembus waktu 4 menitan, padahal waktu terbaik harusnya 1menit 22 detik an emoticon-Big Grin dan percobaan kedua ane waktunya 1 menit 46 detik dong, hehe.



Area yang disuguhkan sungguh mirip dengan arena balap yang dikemas dalam 3D lengkap dengan pernak-perniknya seperti lingkungan aslinya. Tajamnya tikungan juga bisa membuat kita harus konsentrasi seperti saat berkendara di jalan raya, jadi adrenalin kitapun terpacu karena masuk di arena balapan ini serasa nyata.

Jadi untuk memainkannya bisa saat waktu senggang dan santai saja agar bisa mencapai waktu maksimal. Game Shell Racing Legends memang cocok banget untuk melepaskan penat, karena bisa lihat FERRARI di depan mata kita. Tahu banget Shell ini selera orang Indonesia yang demen supercar walau hanya di visualin dalam game.. patut di coba, tapi jangan sampai ketagihan ya, karena kalau ketagihan bakalan beli diecast buat open mobil-mobil lain nih. Kalau ingin beli bisa kok didapatkan di SPBU Shell terdekat, hanya dengan mengisi bahan bakar 30 liter untuk mobil dan 25 liter (akumulasi) untuk motor, kita bisa membeli diecast mobil Ferrari dan membuka model mobil di game dengan scan kode QR nya.


Diubah oleh ibliss666 14-10-2019 21:56
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan