c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apa Agan Pernah Pakai Penutup Mata Kalau Tidur, Untuk Apa Sih?




Kalau kamu sedang tidur, lalu kesulitan untuk tidur atau imsonia pernahkah berfikir untuk menggunakan penutup mata?

Memang aneh sih penutup mata dipakai agar pandangan jadi lebih gelap, kenapa gak matiin lampu aja ya? Biar lebih simple, ga usah repot-repot deh pake penutup mata.



Simplenya sih begitu juragan, tapi penutup mata biasanya memang dibuat khusus buat kamu yang kesulitan untuk tidur.

Bisa dibilang penutup mata sebenarnya tidak dibuat sembarangan, ada berbagai aromaterapi di dalamnya. Kalau kamu sulit tidur hingga sulit untuk nyaman, maka penutup mata inilah salah satu benda yang cocok untuk dicoba.

Penasaran apa saja manfaat dari penutup mata?



1. Bikin Rileks

Biasanya penutup mata untuk bantal mata itu terbuat dari biji rami yang dibubuhi wewangian aromaterapi. Dari aroma rempah yang sudah di tambahkan dapat menghasilkan kenyamanan dan rileks, intinya kamu bisa tidur dengan nyaman dalam artian kata menenangkan pikiran.

2.Merevitalisasi penglihatan



Biji rami yang dilapisi oleh kain muslin halus disesuaikan dengan mata, bahkan jahitannya juga tak sembarangan, bahkan didesign sesuai dengan jumlah akupresur mata, tentu fungsinya disini untuk merevitalisasi penglihatan.

3.Meredakan Sakit Kepala

Rempah-rempah yang digunakan ada minyak atsiri yang bisa membuat nyaman. Seperti Eucalyptus misalnya, aroma dari harum yang dikeluarkan ternyata sangat berguna untuk meredakan sakit kepala, ada juga lavender baunya juga bisa mengurangi kecemasan hingga meredakan insomnia.

***

Konten Sensitif


Setidaknya penutup mata yang dibeli harus mempunyai aroma tertentu, bukan penutup mata abal-abal. Jadi ada khasiatnya dan berguna untuk rasa nyaman istirahat agan yang susah untuk tidur.

Walau fungsinya memang, untuk menghalau semua cahaya dan membuat pandangan gelap total. Namun menurut penelitian penggunaan penutup mata lebih meningkatkan kualitas tidur.

Bayangkan tiap hari kita digempur oleh pekerjaan bahkan sampai lembur, tidur yang kurang akan dirasakan ketika umur semakin bertambah.

Sedangkan uang yang dicari seperti air yang mengalir, datang dan pergi silih berganti sedangkan kesehatan? Semakin lama tubuh akan semakin banyak kerusakan, jadi istirahat cukup adalah kunci.



Siapa yang bisa istirahat cukup?

Pilih, jawaban berikut ini.

A. Orang Kaya Banyak Utang
B. Orang Miskin Tak Punya Utang.
C. Dua-duanya Salah

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 14-07-2022 23:49
razrpulse
razrpulse memberi reputasi
10
1.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan