vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Dua Outlet Holywings Tutup Operasional, Walkot Bandung: Kita Awasi
Bandung - Dua outlet Holywings di Kota Bandung memutuskan untuk menutup permanen operasional usahanya setelah gaduh promo minuman keras bagi 'Muhammad dan Maria'. Wali Kota Yana Mulyana akan turut menyaksikan penutupan outlet bisnis berkonsep beer house tersebut nanti malam.

Meski sudah memutuskan menutup outletnya, Yana memastikan akan terus mengawasi aktivitas Holywings. Sebab, pengelola telah bersedia mengosongkan aktivitas di tempat usaha itu setelah kegaduhan promo miras 'Muhammad dan Maria'.
Baca juga:
Dua Outlet Holywings di Bandung Tutup Operasional!

"Saya pikir dengan dia udah mau menutup dirinya sendiri, ya kita tinggal yakinkan saja, kita awasi," kata Yana kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Selasa (28/6/2022).

Menurut Yana pihak pengelola tak bisa seenaknya jika mau membuka lagi operasional Holywings. Pasalnya, mereka sudah bersedia menutup Holywings secara permanen dan mencabut izin usahanya di Kota Bandung.

"Akhirnya kita enggak bahas soal izin karena mereka udah nutup sendiri. Kalau dia udah cabut (Mencabut izin Holywings), kita tinggal lihat aja, tinggal diawasi," ucapnya.
Baca juga:
Ragam Komentar Warga soal Beli Pertalite Wajib Pakai MyPertamina

Yana juga menghargai inisiatif pengelola Holywings yang menutup secara permanen dua outletnya di Kota Bandung. Namun jika mereka nanti kedapatan membuka lagi usahanya, pemkot tak segan memberikan sanksi tegas untuk Holywings.

"Dengan dia punya itikad baik, kita harus hargai yah. Tapi kalau sampai buka, berarti dia melanggar, gitu aja," ujarnya.

Baca artikel detikjabar, "Dua Outlet Holywings Tutup Operasional, Walkot Bandung: Kita Awasi" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d...ng-kita-awasi.




sesuai arahan RK ke walkot Bandung dan Bogor tadi sore. Kalau ditemukan pelanggaran langsung dikasih tindakan paling tegas emoticon-Matabelo
0
628
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan