Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prysbeeAvatar border
TS
prysbee
Relationship Health, Emang masih ada?
Pernah gak sih kita denger kata pacaran sehat?
Mungkin bagi sebagian masyarakat yang memang memasang teguh ajaran agama tertentu ga ada kata pacaran sehat, semua pacaran itu haram mau sehat mau ngga.
Tapi tidak mungkin menutup mata bahwa di era milenial sekarang banyak juga yang pacaran tanpa menghiraukan Tentang aturan dan larangan tersebut.
Balik lagi ke "Relationship Health" menurut gue pribadi adalah hubungan dimana dengan kondisi apapun pasangan bisa saling menghargai satu sama lain, tanpa syarat apapun. Tapi gimana kalau mereka udah saling menghargai tapi membuat aturan sepihak yang akan memberatkan salah satu nya dengan alasan "Menghargai tadi?"
Khusus nya cwek2 , kalau kamu punya hubungan dimana pasangan kamu bisa menghargai kamu asal kamu bisa nurutin semua kemauan nya, coba di pikir ulang lagi ya. Mungkin menurut kamu membahagiakan dia. Tapi menurut dia, kamu itu budaknya.
Kalau misalkan ada yang si cowoknya sering beliin ini itu, sering kasih jajan, kasih uang, memperlakukan mu layaknya ratu tapi dengan catatan kmu harus mau menyerahkan kehormatan mu lebih baik jangan ya cantik.
Karena dia bisa kapanpun berubah dan berbalik meninggalkan mu dengan berkedok kamu bikin salah dan dia ga bisa maafin, padahal alasan utamanya adalah karena dia udh ga penasaran lagi tentang bagaimana nikmat nya tubuh kamu.
Cinta boleh tapi Klo di bodohin jangan mau ya..
0
374
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan