Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boysuryadi30194Avatar border
TS
boysuryadi30194
cewek yg suka main tangan
guys, mau cerita sedikit..
jadi, awal nyaa gua mau nonton film sebut aja "a" sma cewe gua, dan cewe gua yg booking tiket di aplikasi, ternyata pas mau booking film "a" ini sudah full, nahh terus dia coba cek di tempat lain dan jam yg lain ternyata penuh juga.. nahh entah gimana tadinya, cewe gua tbtb booking tiket yg salah, dia booking tiket film sebut aja "b", disitu gua dalem hati ngerasa bt karena gua lagi excited pengen nonton film "a", tpi yg dia booking malah film "b" nahh terus disitu kita debat, gua bilang klo emg hari ini penuh kan bisa besok lgi, tpi dia ttp kekeh pengen nya hari ini, dan alhasil salah booking, dia malah nyalahin gua, bilang gua ga bantu ngecek di aplikasi.
dan singkat cerita, kita berangkat ke bioskop karena emang sayang tiketnya udh di beli ga di tonton, ga bisa di refund juga.
nahh puncaknya pas kita lgi nunggu masuk ke ruangan nya, disitu sebenarnya kita udh baik baik aja, tpi dia tbtb nanya, tdi kmu bt ngga, dan gua jujur aja gua bt banget, karena ya emg gua pengennya film si a ini, tpi yauda gapapa udh terlanjur gua blg, disitu dia marah marah dan bilang kalo emang ga niat atau gamau nonton gausa nonton sekalian, nah salahnya gua malah blg gini, coba kalo kmu yg salah pasti aku udh di marah marahin abis abisan sm kmu, fyi cewe gua emg sering marah marah, hal kecil pun marahnya bener bener marah banget.
lanjut,nah disitu dia udh marah banget sma gua kata nya mulut gua ember, gua banyak omong, gua suka ngebahas bahas masalah wkwk, nah disitu gua coba tenangin karena emang malu di tempat umum,dia marah sma gua karena gua ngebahas masalah, padahal dia yg nanya, dia marah marah sma gua dengan nada yg ngomong yg lumayan kenceng, dan disitu gua juga dicubit kenceng banget di tangan sma perut, terus ga lama di mukul gua di tangan, toyor kepala gua, dan mukul mulut gua, itu dilakuin berulang kali sma dia, disitu gua diem aja ga berani bales, jangankan buat bales mukul, marah dan ngomong kasar pun gua ga berani, oh iya dia jga sempet ngomong kasar jga ke gua, banyak dah yg dia bilang, disitu gua ngerasa di rendahin banget, tpi mau gmn lgi, gua orangnya gamau ada keributan apa lagi di tempat umum, malu rasanya. terus gua coba buat nenangin dan gua minta maaf duluan ke dia, dan gua jga bilang kalo apa apa jangan kasar tpi dia ttp marah sma gua. disitu bener bener rame dan suara dia lumayan kenceng pas ngomong, sampe petugas bioskop pun ngeliatin pas gua di pukul mulut nya sma dia. malu banget asli.
gua heran hati gua terbuat dari apa ya sampe sesabar itu hadepin orang wkwkw, oh iya dia jga sempet minta putus sma gua, dia sering banget klo lgi berantem selalu minta putus dan gua dari awal pacaran ga pernah ngucapin sekali pun kata putus, btw gua pacaran udh 1 tahun lebih, dan kejadian dia kasar ini sering banget klo lgi berantem, kalo ngga dirmh ya di motor.
di lubuk hati gua ada rasa pengen udahin hubungan yg ga sehat ini, di sisi lain gua orangnya baik, loyal, ga pelit, ga kasar, ga suka main cewe, selalu jaga perasaan dimanapun, nurut dan selalu ada buat dia.
bucin banget dah wkwkwkwkw
gua jga kadang merasa capek sma hubungan ini, ngerasa ga beres aja, tpi gua jga ngerasa kek klo ga sma ni orang gua gabisa, gua gamau. gua udh males kenal sma orang baru, ditambah gua udh kenal sama keluarga nya, keluarga besarnya pun udh pada tau sma gua, dan dia pun udh gua kenalin ke keluarga gua. jadi serba salah sekarang.
itu aja cerita yg bisa gua tulis, gua nulis disni karena gua ga punya temen yg emg bener bener gua percaya hehe...
maaf kalo ada penempatan tanda baca yang kurang tepat hehe
davecchio
mabuxtidakteler
mabuxtidakteler dan davecchio memberi reputasi
2
902
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan