Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vianilimardiAvatar border
TS
vianilimardi
Tinjau Sirkuit di Ancol, Anies Jajal Mobil Formula E



Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol. Dalam kesempatan itu, Anies juga menjajal salah satu mobil listrik Formula E.

Momen peninjauan itu dibagikan Anies melalui Instagram pribadinya pada Rabu (1/6/2022). Dilihat detikcom, Anies tampak didampingi oleh Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni serta Co-Founder Formula E Alberto Longo.
Baca juga:
Anies Pamer Foto Sirkuit Formula E: Sampai Jumpa 4 Juni!

Anies awalnya menyusuri satu per satu arena sirkuit Formula E, mulai dari trekputi, marshal hingga jembatan yang terdapat di JIEC. Anies memakai kemeja putih dengan celana jeans dan kacamata hitam.

"Inspeksi persiapan pelaksanaan Jakarta E-Prix," kata Anies melalui Instagram-nya seperti dilihat, Rabu (1/6/2022).

Tak hanya itu, Anies juga mencoba menaiki mobil Formula E. Tampak Alberto Longo memasangkan sabuk pengaman (seat belt) untuk Anies.
Baca juga:
Perbaikan Atap Tribun Formula E yang Roboh Ditargetkan Rampung Besok

Sebelumnya, Anies sempat mengunggah foto-foto sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Balapan Formula E Jakarta bakal digelar pada 4 Juni.

Dilihat melalui akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan, dia memperkenalkan sirkuit Formula E dengan nama Jakarta International E-Prix Circuit Ancol. Ada sejumlah foto yang diunggah Anies.

Ada foto yang menunjukkan sirkuit Formula E yang berlatar belakang Jakarta International Stadium (JIS). Anies juga mengunggah foto dengan latar laut dan langit di kawasan Ancol.

"Empat hari lagi! Sampai jumpa 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol," tulis Anies di Instagramnya, Selasa (31/5).

Sebelumnya, Event Director Formula E Operation Gemma Roura Serra mengatakan progres pembangunan JIEC atau sirkuit Formula E saat ini sudah 90 persen. Meski belum selesai total, dia memastikan perencanaan Formula E sesuai dengan jadwal.
Baca juga:
Panitia Ungkap 31 Nama Sponsor Lokal Formula E Jakarta

"Semuanya progresnya bagus, sudah 90 persen dalam progres, ini sangat normal untuk kami," kata Gemma kepada wartawan, Minggu (29/5).

Gemma mengatakan nantinya pembalap Formula E dijadwalkan tiba di Jakarta pada Selasa pekan depan. Sedangkan di hari Jumat pekan depan akan ada penetapan sertifikasi atau homologasi.


NEWS


khu.lung
scorpiolama
GoKiEeLaBieEzZ
GoKiEeLaBieEzZ dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan