gunungkartikoAvatar border
TS
gunungkartiko
Panitia Jualan Tiket Formula E di Car Free Day Bundaran HI


TEMPO.CO, Jakarta - Warga DKI Jakarta yang sedang menikmati hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day di kawasan Bundaran HI mengerumuni replika mobil balap Formula E yang dipamerkan di depan Pos Polisi Thamrin. Hal ini dimanfaatkan oleh panitia untuk menjual tiket menonton langsung Formula E di Ancol.

Pantauan Tempo di lokasi, di sisi kiri tenda terdapat stan panitia gelaran Formula E Jakarta. Dijaga dua orang, stan itu menjual tiket acara balap mobil listrik termasuk merchandise-nya.

Kedua staf itu sesekali menjawab pertanyaan dari pengunjung terkait dengan acara yang digelar pada 4 Juni 2022 mendatang. "Yang ada tinggal Tiket Festival harganya Rp 250 ribu," ujar salah satu penjaga stan menjawab pertanyaan warga sambil menunjukkan tablet-nya, Ahad, 29 Mei 2022.

Namun pemilik tiket Formula E kategori Festival hanya bisa menikmati balap mobil tersebut melalui layar lebar yang di pasang panitia. Panitia membuat tiga panggung Ancol Festival di kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Lumba-Lumba, dan Pantai Festival.

Sumur
pilotwaras108
scorpiolama
gagal.jadi.nabi
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan