bagibagi700101Avatar border
TS
bagibagi700101
Cara mengunggah musik ke Spotify
Cara mengunggah file musik Anda sendiri ke Spotify untuk meningkatkan katalog Anda

Langkah cepat
Izinkan Spotify untuk menampilkan file lokal di Pengaturan Anda.
Tambahkan sumber baru untuk melihat MP3 yang disimpan dalam folder di komputer Anda.
Buka Perpustakaan Anda untuk melihat file lokal Anda di satu tempat.
Aktifkan Mode Offline di ponsel untuk mendengarkan file lokal tanpa Wi-Fi atau data.

Spotify adalah pilihan kami untuk layanan streaming musik terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini, berkat antarmukanya yang sederhana, kurasi daftar putar yang bagus, dan katalog yang luas. 
Tetapi bagaimana jika Spotify tidak memiliki satu album yang ingin Anda dengarkan? Nah, Anda sebenarnya dapat mengunggah file musik Anda sendiri ke platform streaming - sangat berguna jika Anda memiliki banyak koleksi B-side, remix, dan pertunjukan langsung yang belum masuk ke aplikasi. 
Anda dapat memutar file lokal ini di aplikasi desktop Spotify - atau, jika Anda memiliki akun Premium, di aplikasi seluler saat Anda bepergian.
Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda melalui semua langkah yang diperlukan untuk mengunggah musik Anda sendiri ke Spotify, baik Anda menggunakan [url=https://www.techradar.com/best/best-tv-streaming-service-cord-cuttingS E N S O Rpare][/url]layanan streaming di desktop, atau di perangkat seluler.
Alat dan Persyaratan
Akun Spotify (langganan Premium diperlukan jika Anda ingin mendengarkan file lokal di perangkat seluler Anda)
Perangkat desktop / seluler
File MP3 dari lagu yang ingin Anda unggah

[hr]

Cara mengunggah musik ke Spotify (desktop)
Pertama, buka aplikasi desktop Spotify di komputer atau laptop Anda. Klik nama pengguna Anda di pojok kanan atas, dan pilih Setelan . 

Gulir ke bawah ke File Lokal , dan aktifkan bilah geser yang bertuliskan Tampilkan File Lokal . Secara default, Spotify akan menampilkan file dari folder Unduhan dan Perpustakaan Musik di komputer Anda.

Simpan musik Anda di tempat lain? Anda dapat menambahkan lebih banyak dengan menekan tombol yang bertuliskan Add A Source dan memilih folder yang relevan di popup.
Klik Perpustakaan Anda di menu di kiri atas layar Anda. Anda akan melihat ubin untuk File Lokal Anda dengan sisa daftar putar dan lagu yang disukai.
File audio apa pun yang Anda tempatkan di folder yang Anda pilih di Pengaturan sekarang akan muncul di daftar putar File Lokal Anda secara otomatis .
[hr]

Cara mengunggah musik ke Spotify (ponsel/tablet)
Catatan: Jika Anda ingin mendengarkan file yang disimpan di komputer Anda melalui aplikasi seluler Spotify, Anda memerlukan langganan Premium.
Pertama, Anda harus membuat daftar putar file lokal Anda. Di aplikasi desktop, klik Buat Daftar Putar di bilah sisi kiri - daftar putar baru tanpa nama akan muncul di menu di bawah (kami menyebutnya Daftar Putar Lokal Saya).
Kemudian, navigasikan ke File Lokal Anda di Perpustakaan Anda . Seret dan jatuhkan file yang Anda inginkan ke dalam daftar putar baru Anda.
Sekarang, buka aplikasi Spotify di perangkat seluler Anda - pastikan itu terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan komputer Anda .
Jika Anda menggunakan iPhone atau iPad , Anda harus mengizinkan Spotify untuk menemukan perangkat di jaringan lokal Anda (Android mengizinkan ini secara otomatis). Buka Pengaturan> File Lokal dan kemudian aktifkan File Audio Lokal . Sebuah popup akan muncul - pilih OK untuk melanjutkan. 

Daftar putar file lokal Anda sekarang akan muncul di Perpustakaan Anda . Untuk mendengarkannya secara offline, buka Setelan > Putar dan aktifkan Offline . 




0
678
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan