gesing12Avatar border
TS
gesing12
Help Gan/Sist! Gimana Sih Cara Mengatasi Cwek Model Begini?
Jadi ane sedang berpacaran dan sudah berjalan sekitar 1 tahun pas smpai bulan ini, dan seiring berjalan waktu tentu secara kepribadian aslinya mulai muncul perlahan masa masa pdkt dan awal pacaran ya pasti lah ya agan sista disini pun tau biasanya masih masa masa promosi dan semua berjalan romantis dan indah banget deh pokonya. Oya ane cowok (24) dan dia Cwek (19) emang usia kita lumayan jauh dan memang hubungan kita di dominasi dengan LDR kerena urusan pekerjaan dan kondisi tertentu. 

nah sampailah pada inti permasalahnya, jadi dia kena masalah dan sempat ngedimein ane berhari hari, setelah mungkin dia sdkit lbh tenang akhirnya ane mulai direspon yang masih ada srempetan ampas keselnya dia. Sehari dua hari setelahnya komunikasi mulai ok lagi yasudah berjalan lancar, dan kemarin kita maaf maafan lebaran dan bisa dibilang romantis lagi. eh pas malam tadi, kita chatan dan ga ada angin ga ada ujan pas doi bilang mo tdur, ane ucapi ya biasa lah lullaby have a nicedream bla bla malah gatau tiba tiba bilang ane ngeselin, pkonnya semua dari ane ngeselin! lah ya kan ane bingung salah apa ane? terus yang harusnya smlm tenang tidur karena cape keliling hari raya malah drama, akhirny malah ribut dan ane dah minta maaf walaupun ga tau salahnya apa, doi bilang, aku blok abang aja ya, ane bilang ya jangan la.. ane kira itu becanda eh taunya di blok beneran.

nah disini ane minta saranya ke agan dan sista untuk ngadepin cewek dengan karakter begini, apa dia mulai menunjukan sisi aslinya ya? terus apa yang yang mesti ane lakukan? ane bingung gan sis yakali baru aja maaf maafan dan marah marahan lagi hadeh.. emang sih selama hubungan ini effort ane untuk sabar terbilang besar.
dan ane harap saran yang diberikan memang efektif untuk bisa ngadepin cwek dengan karakter ini. dan ane bisa curhat begini karena baru kali ini ane kena block.
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan