Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Mari Rayakan Momen Mudik Hari Raya Bersama #XLSebarKeakraban
GanSis! Gak berasa, ya? Saat ini kita sudah masuk pertengahan bulan puasa. Itu artinya, Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat! Yang spesial tahun ini adalah, akhirnya pemerintah mengizinkan tradisi mudik untuk kembali dilaksanakan! Yeay!

Setelah dua tahun bersilaturahmi jarak jauh, sebentar lagi kita bisa temu kangen dengan sanak saudara dan sebar keakraban secara langsung seperti dulu! 


Nah! Pas banget, nih. Ane punya pengumuman penting buat GanSis semua! Bekerja sama dengan XL, KASKUS balik lagi dengan challenge menarik buat GanSis! Biar suasana mudik tahun ini semakin seru, XL dan KASKUS bakal mengadakan challenge bertajuk Mari Rayakan Momen Mudik Bersama Keluarga dengan #XLSebarKeakraban!

Berhadiah saldo GoPay 500 Ribu untuk 10 orang pemenang, cara buat ikut challenge ini gampang banget kok, GanSis! Nih, ane kasih tau mekanismenya:

Quote:

Quote:

Quote:

Setelah perjalanan panjang, akhirnya mimin berhasil mendapatkan deretan pemenangnya nih! MAU TAU SIAPA 10 ORANG PEMENANG INI? MARI KITA INTIP, GAN!

Quote:

CONGRATULATIONS, GanSis! Kece-kece banget nih emang mimin liat momen mudiknya. Penuh cerita unik ditambah foto yang gak kalah menarik. Sekarang saatnya balik ke aktivitas semula dan jangan sampe semangat kendor apalagi sinyal. Harus pakai XL biar kegiatan lebih maksimal! emoticon-Sundul Up
Diubah oleh kaskus.infoforum 11-05-2022 05:40
dumpsys
catros
emineminna
emineminna dan 9 lainnya memberi reputasi
10
18K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan