Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allenkAvatar border
TS
allenk
Wanita, Inilah 5 Makanan Terbaik untuk Memperbesar Payudara Secara Alami
Konten Sensitif

Mempunyai bentuk payudara yang besar, penuh dan bulat adalah dambaan hampir setiap wanita. Ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk mendapat bentuk payudara yang indah, contohnya dengan mengonsumsi makanan tertentu yang dapat memperbesar payudara.

Selain genetik dan berat badan, ukuran payudara perempuan sangat bergantung pada dua hormon, yaitu estrogen serta progesteron. Misal ketika menstruasi, di mana kadar hormon estrogen sedang tinggi, maka ukuran payudara juga akan bertambah besar.

Namun, setelah siklus menstruasi selesai, ukuran payudara akan kembali menjadi normal. Maka dengan mengkonsumsi makanan yang bisa memicu peningkatan kedua hormon tersebut dapat meningkatkan peluang dalam memperbesar payudara wanita.

Dilansir dari laman Pulse, berikut ini 5 makanan terbaik yang dinilai dapat memperbesar ukuran payudara wanita. Cara ini tentu lebih aman jika dibandingkan dengan melakukan operasi.

1. Makanan laut

Makanan laut mengandung Mangan, yang sudah diteliti bisa meningkatkan hormon seks dan membantu pertumbuhan dari jaringan payudara.

Makanan laut, contohnya seperti ikan, kerang, udang, bahkan rumput laut bisa membantu payudara agar tumbuh besar secara alami.

2. Makanan olahan susu

Susu mempunyai hormon ekstrogen, progesteron, dan prolaktin yang penting dalam memperbesar ukuran payudara. Sama seperti hormon yang ada pada tubuh manusia, susu mempunyai kandungan hormon reproduksi. 

Semua jenis susu mengandung zat yang bisa bermanfaat untuk ukuran payudara. Disisi lain, susu kedelai pun juga baik untuk meningkatkan ukuran payudara, karena mengandung isoflavon.

Mengonsumsi makanan olahan susu seperti keju, yoghurt, serta mentega juga disarankan untuk membantu memperbesar ukuran payudara.

3. Kacang-kacangan


Kacang-kacangan, contohnya kacang tanah, kacang mete, kenari serta kemiri merupakan makanan yang kaya dengan protein dan lemak baik. 

Semua kacang-kacangan ini adalah makanan pembesar payudara yang dapat meningkatkan volume dada Anda sebab membantu merangsang kelenjar di area tersebut untuk menjadi lebih besar.

4. Biji-bijian utuh

Biji-bijian utuh dikemas secara penuh dengan nutrisi yang sehat dan bermanfaat merangsang payudara menjadi lebih besar. 

Beras dan Gandum utuh adalah salah satunya, yaitu biji-bijian utuh yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan ukuran payudara menjadi lebih besar.

5. Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti bayam dan brassica bisa membantu dalam mengencangkan payudara Anda. 

Sayuran hijau terbukti mempunyai nilai gizi yang baik sebagai makanan pembesar payudara yang juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara umum.

Selain 5 makanan terbaik diatas, Anda pun dapat memijat payudara dengan [url=SPAM/6pL5w7XMqf][b]Smart Breast[/b][/url] sebagai penyempurna segala ikhtiar Anda.

Sumber:Bawa Kabar Berita


emineminna
cheria021
cheria021 dan emineminna memberi reputasi
2
3.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan