Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Breaking News: Bayi "Cristiano Ronaldo" Yang Baru Lahir Meninggal Dunia
Foto ilustrasi Ronaldo menangis | 90min.com


Salam hangat buat para Kaskuser semuanya, dan tulisan kali ini menginformasikan tentang meninggalkannya anak pemain mega bintang Manchester United Ronaldo, begini informasi selengkapnya.

Sebuah kabar duka cita datang dari dunia sepak bola, dimana bayi Ronaldo yang baru lahir dikabarkan telah meninggal dunia, Cristiano Ronaldo mengalami shock berat setelah menerima kabar ini. Dan Ronaldo sepertinya akan absen saat pertandingan melawan Liverpool di Anfield Rabu 20 April dini hari pukul 02.00 Wib.

Pada tanggal 19 April 2022, Ronaldo mengatakan bahwa anaknya yang baru lahir dari istrinya yang bernama Georgina Rodriguez adalah kembar, namun takdir berkata lain bayi laki-laki pemain mega bintang Portugal itupun dinyatakan meninggal dunia. Dan untuk kembarannya berjenis kelamin perempuan ini berhasil hidup setelah diselamatkan para dokter.



Ronaldo pun membuat sebuah postingan melalui media sosial Twitter pribadinya yang bertuliskan, "Dengan sedih saya mengumumkan bahwa putra kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang harus s diterima setiap orang tua ketika anaknya meninggal dunia. Hanya bayi perempuan yang selamat dan inilah yang memberi kami kekuatan untuk melewati masa pahit ini dengan sedikit harapan dan kebahagiaan".

Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat yang telah berjuang untuk menolong bayi dan istrinya dengan sepenuh hati."

Presiden dan Dewan Direksi klub Real Madrid juga mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya sang putra tercinta Ronaldo yang baru saja lahir, Real Madrid adalah mantan klub Ronaldo setelah hengkang dari Manchester United.

Para penggemarnya juga berbondong-bondong mengirim pesan dorongan dan motivasi kepadanya, dengan harapan agar Ronaldo cepat larut dalam kesedihan dan agar ia dapat menerimanya dengan ikhlas

Foto kolase Ronaldo dan istrinya menunjukkan hasil USG dan SS status Ronaldo yang memberi informasi anaknya meninggal | insidesport.com


Begitu juga dengan Manchester United yang menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian putra kecil tercintanya, dan pelatih Ralf Rangnick akan mengabsenkan Ronaldo saat berhadapan dengan Liverpool dalam laga lanjutan liga Inggris.

Menurut informasi, saat laga Liverpool vs Manchester United akan memberikan dukungan moral kepada Ronaldo sebelum peluit pertandingan dimulai.

Semoga Ronaldo diberikan ketabahan dan keikhlasan atas meninggalnya anaknya yang baru lahir.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: reuters.com - Cristiano Ronaldo's newborn twin boy dies
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
0
808
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan