masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bangga Jadi Pacar Orang Kaya? Ini Kerugian Jadi Pasangan Orang Kaya dari Hasil Nipu
Mulai banyak perempuan tertarik dengan laki-laki kaya raya tanpa tahu asal usulnya, ini dia kerugian pacaran dengan orang kaya hasil dari penipuan


Memiliki pasangan yang kaya raya dapat dikatakan adalah impian hampir kebanyakan perempuan, meskipun memang tidak semua perempuan memilih pasangan dengan melihat materinya.

Bukan ingin mengatakan semua perempuan materialistis, hanya saja perempuan saat ini memang lebih logis dalam berpikir sehingga mereka tidak mau memilih pasangan yang tidak berduit atau berduit tapi pelit.

Tentu itu tidak ada yang salah GanSis, karena memang seorang perempuan untuk terlihat dan tampil cantik membutuhkan modal besar. Jadi wajar jika sebagai bentuk apresiasi seorang perempuan memilih pria yang mapan secara materi.

Hanya saja memang di era saat ini banyak perempuan yang terjebak memilih pasangan yang kaya raya namun tidak memperhatikan dari mana sumber kekayaan pasangannya. Atau ada juga yang sudah tahu sumber kekayaan pasangannya dari hasil nipu tapi si perempuan tidak perduli karena mendapat jatah bulanan.




Memilih pasangan hanya karena tergiur dengan hartanya tapi tidak mau tahu dari mana sumber kekayaan pasangan atau bahkan acuh tak acuh saat mengetahui bahwa kekayaan yang dimiliki pasangan adalah dari cara tidak baik, tentu juga ada resikonya GanSis.

Akan ada beberapa kerugian yang bisa para perempuan dapatkan dan rasakan saat mendapat pasangan kaya raya dari hasil nipu orang lain.

Apa saja kerugiannya?
Berikut ini beberapa diantaranya.


1. Terseret Kasus Hukum

Saat Agan atau Sista memiliki pasangan kaya raya tapi ternyata kekayaannya tersebut didapatkan dari hasil menipu, maka bisa saja GanSis ikut terseret kasus hukum.

Entah Agan dan Sista hanya dijadikan sebagai saksi atau bisa juga menjadi pelaku, semua kemungkinan dapat menjadi resiko dan kerugian jika GanSis memiliki pasangan kaya raya dari hasil nipu.

2. Tidak Tenang

Ketidak tenangan saat Agan dan Sista menjadi pasangan yang ternyata adalah tersangka penipuan ini juga bisa dirasakan GanSis.

Rasa khawatir, takut, atau gelisah, juga bisa Agan dan Sista rasakan saat melihat pasangan kalian ditangkap Polisi karena terjerat kasus hukum dan penipuan.

3. Beban Moril

Dikenal sebagai pasangan dari tersangka kasus penipuan ini juga dapat menjadi beban moril yang besar GanSis.

Akan banyak mulut-mulut yang dengan kejam mengata-ngatai, menjelek-jelekkan, bahkan juga menyumpahi Agan dan Sista saat kalian adalah pasangan dari pelaku penipuan.

Cap tidak baik akan juga disematkan pada Agan dan Sista yang memacari seseorang yang kaya raya dari hasil penipuan.

4. Rekening Dibekukan

Beberapa kasus yang telah terjadi saat ada seseorang terkena kasus dan ditetapkan sebagai tersangka penipuan maka pihak Kepolisian akan mengusut aliran dana hasil penipuan.

Dugaan money loundry juga bisa disematkan pada Agan dan Sista yang merupakan pasangan dari tersangka penipu karena memang kemungkinan besar ada dana-dana yang digelontorkan dengan maksud agar aman tertangkap.

Polisi tentu tidak akan tinggal diam GanSis, akan ada tindakan seperti pembekuan rekening tabungan dan penyitaan aset yang kemungkinan melibatkan orang terdekat seperti oranc tua, pacar, atau bahkan calon mertua.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa kerugian yang akan dirasakan saat para perempuan atau juga laki-laki memilih pasangan hanya karena kaya raya dan tidak terlebih dahulu mencari tahu atau tahu tapi tidak peduli.

Tentu kerugian-kerugiannya bisa lebih banyak lagi, namun pastinya yang bisa menjelaskan adalah yang sudah pernag mengalami.

Oke, semoga kedepannya tidak ada lagi laki-laki atau perempuan yang mencari pasangan hanya dari segi kemapanan ekonomi pasti agar tidak ikut mengalami kerugian.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2, 3
cor7
Aramina
catros
catros dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan