masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tik Tokers Dhila JM Dikenal karena Karakter Unik dan Aneh, Kenapa Banyak Orang Suka?
Tik Tokers Dhila JM mulai diundang ke TV karena karakternya yang unik dan aneh, kenapa banyak orang yang suka?


Bagi para Agan dan Sista yang menggunakan media sosial dan Tik Tok pasti telah mengenal siapa itu Dhila JM.

Dhila JM adalah seorang konten kreator Tik Tok dan YouTube dengan konten-konten unik, aneh, dan absurd.

Meskipun dikenal dengan konten yang aneh dan absurd, namun saat ini Dhila JM telah diikuti lebih dari 2 juta orang di Tik Tok dan 1,68 ribu subscriber YouTube.

Dhila JM dikenal dengan pantun-pantun buatannya sendiri yang sajaknya tidak nyambung dan selalu dengan akhiran "Aduh Buset Srepet tet tet."

Karakter gagap yang terlihat natural dari setiap video pantun yang dibuat oleh Dhila JM juga menjadi sebuah keunikan. Banyak orang yang merasa emosi dengan gaya bicara Dhila JM yang gagap dan sulit untuk dimengerti, meskipun ujungnya tetap ditonton berulang-ulang kali bahkan untuk satu video Tik Tok Dhila JM bisa mencapai jutaan views.


sumber gambar

Memiliki banyak pengikut di Tik Tok, saat ini Dhila JM juga telah menerima banyak endors dari produk-produk ternama. Dhila JM juga diundang ke beberapa konten podcast dan program televisi sebagai bintang tamu atau narasumber dengan keunikan karakternya.

Adapun yang menjadi pertanyaan disini, kenapa Dhila JM yang dianggap aneh dan unik bisa memiliki banyak penggemar dan kontennya selalu ditonton oleh banyak orang?
Berikut ini beberapa alasannya GanSis.


1. Menghibur

Dhila JM dengan segala keunikan dan keanehannya membuat banyak orang merasa terhibur dan penasaran dengan setiap konten yang dibuat. Itulah sebabnya kenapa video Tik Tok dari Dhila JM selalu ditonton oleh pengguna Tik Tok yang memang memiliki kecenderungan menyukai hal-hal yang unik, aneh, dan mengajak untuk sedikit berpikir namun bisa menghadirkan tawa.

Konten-konten hiburan ringan inilah yang dibidik oleh Dhila JM sebagai peluang untuk membuatnya disukai oleh banyak orang.

2. Jarang Ada

Selain karena menghibur dengan keunikan dan keanehannya, konten kreator dengan karakter Dhila JM ini dapat dikatakan sangat jarang atau bahkan belum ada sebelumnya GanSis.

Menjadi satu-satunya dengan keunikan yang berbeda otomatis membuat nama Dhila JM menjadi the one and only, sehingga tidak tersaingi oleh konten kreator yang telah lama ada atau baru bermunculan.

3. Kreatif

Meskipun terlihat aneh dan unik seperti asal-asalan namun tidak semua orang dapat melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Dhila JM GanSis.

Kalaupun memang ada yang mau meniru sosok Dhila JM dengan karakternya, maka akan terlihat dibuat-buat dan tidak natural. Sedangkan Dhila JM dirinya telah melekat erat dengan karakter aneh, unik, dan gagunya. Kreatifitas Dhila JM ini patut diapresiasi karena out of the box. Perlu diketahui lagu "burung puyuh burung kentut dimakan biawak" adalah cuplikan pantun dari Dhila JM.

4. Suka dengan Hal Aneh

Tidak dipungkiri audience Tik Tok memang menyukai konten-konten yang aneh dan unik. Bukan hanya untuk konten dari Dhila JM, konten video Tik Tok dari konten kreator yang aneh lainnya seperti Mimi Peri dan Popo, juga sangat diminati dan ditonton oleh pengguna Tik Tok hingga jutaan views untuk satu video.

Keanehan dan keunikan konten menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna Tik Tok Indonesia GanSis.



Bagaimana, apakah Agan dan Sista tertarik untuk menjadi aneh dan unik seperti Dhila JM agar dapat dikenal oleh banyak orang dan merubah nasib?

Silakan saja GanSis, karena mau seperti apa Agan dan Sista dikenal atau membranding diri, itu adalah hak dari Agan dan Sista sendiri.

Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak anak muda yang sadar akan manfaat media sosial dan menunjukkan kreatifitasnya menjadi sebuah karya yang menghasilkan.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan