ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Hidup Siapa yang Lebih Gampang? Cewek atau Cowok?
Konten Sensitif


Tak ada siapa pun di dunia ini yang bisa memilih apakah mereka akan terlahir sebagai laki-laki ataupun perempuan. Saat kita lahir, jenis kelamin sudah ditetapkan dan yang bisa kita lakukan hanyalah menjalani hidup.

Setiap orang memiliki hidupnya masing-masing dan secara alami kehidupan antara pria dan wanita pastilah berbeda. Secara biologis, laki-laki memiliki tubuh yang lebih kuat sedangkan perempuan bisa melahirkan. Dari fakta tersebut sebuah konsep rumah tangga pun tercipta yakni laki-laki bekerja dan perempuan melahirkan serta mengurus rumah.

Konten Sensitif


Atau, kira-kira begitulah seratus tahun yang lalu. Sejak jaman dahulu, memiliki anak pria dianggap jauh lebih baik dibanding anak wanita. Laki-lakilah yang dianggap pantas untuk keluar rumah, bekerja, dan melakukan segala macam hal sedangkan wanita hanya punya tiga tempat untuk berada, di dapur, di sumur, di kasur.

Di jaman sekarang, dengan perkembangan teknologi yang semakin gila dan kesetaraan gender berkubang di mana-mana, wanita dan pria memiliki kebebasannya masing-masing. Opini-opini seperti "perempuan harusnya di rumah" atau "laki-laki itu harus kerja" sudah mati ditelan perkembangan jaman. Kini, dengan posisi yang setara, kira-kira hidup siapa yang lebih mudah? Pria atau wanita?



Mari lihat dari sisi pria. Pria memiliki tubuh yang lebih kuat sehingga cocok untuk menjadi kuli bangunan(?) atau binaragawan. Ada beberapa macam pekerjaan yang pria selalu lebih unggul di dalamnya seperti atlet atau… apa lagi ya? Kelihatannya pria hanya unggul dalam masalah fisik.

Dan kemudian mari kita lihat dari sisi wanita. Dengan usaha yang cukup, wanita bisa melakukan segala hal yang bisa pria lakukan. Wanita bisa menjadi presiden, wanita bisa jadi polisi, wanita bisa ikut perang, dan wanita bisa menjadi atlet olimpiade. Dalam hal mencari uang pun, wanita bisa mendapatkannya dengan lebih mudah. Contohnya (ehem) menjadi artis Onlyfans atau… open BO.



Yeah, dunia ini sudah jauh berubah dibanding seratus tahun yang lalu. Baik pria maupun wanita sudah memiliki keunggulannya masing-masing dan siapa yang bisa memanfaatkan keunggulan tersebut akan memiliki hidup yang lebih baik. Tapi, menurut Anda, pihak mana yang lebih mudah mencapai hidup yang mereka inginkan?

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 20-03-2022 00:43
egirosario
goeltom25338186
ulermaboq
ulermaboq dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6.9K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan