curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
Celurit Nancep Di Kepala
Konten Sensitif


Kejadian apes memang akan selalu terjadi kepada setiap orang. Kadang-kadang kejadian-kejadian yang bikin aneh dan geleng-geleng kepala bahkan tidak pernah terpikirkan sekalipun akan terjadi dan menimpa kepada siapa saja. Tak terkecuali kepada anak-anak. Dimana anak-anak biasanya ketika lepas dari perhatian ataupun tidak sedang dalam pengawasan orang tua nya, bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kejadian membuat kita linu dan terheran-heran terjadi kepada seorang anak remaja yang bernama Bhuppu Sen yang masih berusia 16 tahun, tidak disebutkan negara mana dan kejadian ini terjadi, namun nampaknya kejadian ini terjadi atas ketidakwaspadaan dan ketidaksengajaan yang terjadi kepada remaja yang malang ini. 




Ketika dilarikan kerumah sakit pun, para dokter dan perawat nampaknya kaget dan ngilu ketika sebuah celurit menancap dikepala remaja yang masih berusia 16 tahun ini. Namun berdasarkan sumber yang ada, nasib baik akhirnya dialami anak ini. menurut dokter yang menangani dan mengoperasi Bhuppu Sen, ia beruntung bahwa tidak terjadi gangguan pada otaknya dan tidak terjadi kelumpuhan pada anggota tubuhnya setelah celurit tersebut dengan kuat menanncap di tulang tengkorak kepala Bhuppu Sen. 




Berdasarkan keterangan yang ada, kejadian ini terjadi di rumah nya Bhuppu Sen saat ia sedang tidur nyenyak-nyenyak nya tanpa ia sadari ia jatuh dari tempat tidurnya karena sedang berbaring memutar ke arah posisi yang enak saat tidur. Namun nampaknya ia lupa bahwa celurit yang dikatakan beberapa sumber digunakan sebagai peralatan ke kebun tersebut ternyata ditaruh di samping tempat tidurnya Bhuppu Sen. 

Bhuppu Sen mengatakan bahwa ia lupa menaruh celurit tersebut dengan tidak teliti dan ditempat yang tidak aman. Berdasarkan sumber yang ada pun ternyata lampu penerangan dikamar Bhuppu Sen pun nampaknya sedang rusak dan tidak berfungsi, maka tak heran kejadian ini pun terjadi dan mengakibatkan tertancap nya ujung celurit tersebut ke kepala nya Bhuppu Sen. 

Berdasarkan gambar CT Scan yang diambil dari rumah sakit, memperlihatkan bahwa ujung celurit tersebut menancap sekitar 4cm ke tengkorak kepala Bhuppu Sen, namun Bhuppu Sen mengatakan bahwa ia tidak mersakan rasa sakit yang begitu hebat saat celurit terebut menancap di kepala nya. 

Konten Sensitif


Setelah itu pun Bhuppu Sen mendapatkan penangan dokter dan dioperasi selama 3 jam untuk mengeluarkan celurit yang tertancap di kepalanya. Dan untung nya operasi itu pun berhasil dan celurit pun dapat dicabut dari tulang kepala Bhuppu Sen. Berdasarkan neurosurgeon yang menangani Bhuppu Sen, ia terheran-heran karena Bhuppu Sen tidak mangalami shock dan kerusakan ataupun gangguan pada saraf dikepalanya. Bhuppu Sen pun dikabarkan sudah beristirahat setelah menjalani operasi pelepasan celurit tersebut dan sudah tidak merasakan sakit yang berarti setelah operasi celurit tersebut berhasil. 






Well Done Bhuppu ... !!! 


Sekian ... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Thank You ... !!!! emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer 


Sumber : 
https://nypost.com/2022/03/18/sleepi...reak-accident/ 
https://www.dailystar.co.uk/news/wor...after-26494394


ushirota
ushirota memberi reputasi
1
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan