.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Vladimir Putin Memberikan Sembako Untuk Rakyat Ukraina, Zelensky Memberikan Senjata!



Dear kaskuser,

Kembali lagi dengan ane, dengan pembahasan alakadarnya, semoga menarik dan dapat menghibur agan semua. Jangan lupa sebelum membaca untuk berdo'a semoga ts dan agan diberikan kemudahan rezeki, dan kesuksesan di masa depan.



Perang itu tidak hanya soal adu senjata, tapi masyarakatnya dibiarkan menderita. Rusia walau invasi masih tetep peduli dengan keadaan rakyat yang di invasi. Kolonel Jenderal Mikhail Mizintsev mengatakan lebih dari 10.500 ton bantuan kemanusiaan telah disiapkan untuk Ukraina.

Sedangkan Zelensky, bingung buat diri sendiri saja sudah susah karena di incar untuk di take down, mau bantu rakyatnya pakai apa?



Ukraina bisa dibilang negara miskin di Eropa, karena itu mereka ikut blok barat agar bisa merasakan kaya. Tapi, kaya tidak yang ada malah semakin hancur negaranya dibombardir oleh Rusia.

Sebenarnya untuk apa juga sih berlagak sok kuat? Menantang negara lain untuk unjuk gigi, buat gw kalau ada pemimpin model begini kenapa ga dia sendiri aja yang panggul senjata ikut perang.

Kalau cuma celoteh, kami cinta negara ini, perang harga mati dirinya tak akan lari, bla...bla...bla....



Menurut gw hal ini konyol untuk diikuti, fans boleh saja tapi kalau untuk melindungi sosok pemimpin yang terlalu mementingkan ego agak ngeri. Sama saja Putin juga egonya tinggi, karena terus di provokasi Zelensky. Lantas yang jadi korban siapa?

Banyak istri jadi janda, banyak anak jadi yatim, banyak orang menangis, banyak orang yang mati, banyak luka diatas derita. Lalu pemimpinnya dimana?

Mereka, tetap berkoar dan tidak memperdulikan hal itu. Andai saja perang bisa dirubah jadi pertandingan UFC kayaknya lebih seru, dimana pertandingan antara Putin vs Zelensky sampai mati itu lebih diterima oleh banyak orang, daripada harus angkat senjata yang menyebabkan tragedi kemanusiaan yang luar biasa.



Bacot netizen Indonesia sih seperti tenang-tenang saja ketika perang terjadi, padahal kalau terjadi pada diri sendiri seperti apa? Kaum millenial mungkin tak tahu rasanya tragedi PKI, tapi tahun 1998 kemungkinan sudah lahir di bumi. Seperti itulah perang, suara senjata bersahutan tanpa henti.

Semua orang ketakutan, rumah, gedung hancur dibakar, pemerkosaan terjadi, penjarahan yang paling pasti akan ada karena mental kita ini dekat dengan maling. Tak heran korupsi susah diberantas.



Bencana aja banyak maling, apalagi perang, jiwa maling semakin menggelora. Bukankah begitu sob?

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,


Sumber klik,
hugomaran
jlamp
SLEEPberry
SLEEPberry dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan