Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Meditasi Terbukti Meredakan Stres, Begini Caranya!

Konten Sensitif

Banyak kantor yang sudah mengadaptasi full-time WFH (work from home), meskipun terkesan enak karena nggak perlu effort keluar rumah bermacet-macetan, tapi tetep ada risiko bikin stres. Jadwal zoom meeting yang padat merayap dan banyak deadline yang harus diselesaikan, meskipun hanya di rumah dan menatap layar, tubuh dan pikiran bisa lelah juga, lho. 

Cara paling gampang mereda stres tanpa memakan biaya, Agan bisa mencoba meditasi!. Daripada boros liburan atau makan enak, meditas terbukti bisa meredakan stres dengan mudah. Ini dia beberapa tips yang bisa kamu coba buat meditas.

Pilih Posisi Paling Nyaman

Pastikan Agan duduk dengan posisi punggung tegak dan kepala lurus ke depan. Mau duduk dimana aja bebas, kursi kerja boleh atau duduk lesehan. Yang penting pilih tempat yang nyaman.

Pejamkan Mata


Kunci meditasi untuk meredakan stres adalah menutup mata dengan lembut. Pada tahap ini, fokus utamanya itu membuat setiap bagian tubuh rileks. Jika Agan merasakan ketegangan di bagian tubuh tertentu, tarik napas dalam-dalam dan biarkan tubuh jadi lebih santai dan rileks.

Kosongkan Pikiran


Ini kunci meditasi yang paling sulit, yaitu mengosongkan pikiran. Agan hanya perlu untuk tidak berpikir apapun. Biarkan pikiran kosong tanpa memikirkan sesuatu.

Di tahap paling penting ini, perlu konsentrasi tinggi dan hal ini bisa dibantu dengan memanfaatkan fitur Active Noise Cancelling(ANC) pada AirPods Pro atau AirPods Max. Fitur ini bisa Agan aktifkan nggak perlu saat dengerin musik dan virtual meeting, tapi saat ingin fokus mengosongkan pikiran dan nggak mau mendengar suara apapun dari luar, fitur ini sangat bermanfaat.

Kalau ingin belajar dari meditation expertsecara langsung, Agan bisa langganan Apple Fitness+, layanan fitness pertama yang didukung Apple Watch. Ada 11 tipe olahraga, termasuk HIIT, Yoga, dan Strength serta meditasi yang dipandu langsung oleh instruktur profesional.
Layanan Apple Fitness+ bisa Agan akses lewat iPhone dan iPad lewat aplikasi Health. Dan secara seamless bisa Agan hubungkan juga dengan Apple Watch untuk mendukung aktivitas olahraga. 

Agan juga bisa manfaatin Apple Watch 6 dan 7 untuk memutar musik selama olahraga dan langsung dikoneksikan juga dengan AirPods Pro. Jadi nggak butuh iPhone atau iPad untuk memutar lagu untuk meditasi atau menaikkan mood untuk olahraga lainnya. Agan bisa mengendalikannya dengan Apple Watch 7.

Saat digunakan untuk running atau cycling, Apple Watch 7 dilengkapi Fall Detection yang otomatis akan menelpon kontak orang dekat untuk menolong kamu.

Dengan bantuan Apple Watch 7 dan AirPods Pro, meditasi terasa lebih mudah dan menyenangkan. Jadi penasaran sama produk Apple? Yuk, ikutan iBoxing Week dari iBox Indonesia! Karena ada banyak aktifitas seru serta menarik buat Agan yang penasaran dan lagi ada rencana pengen upgrade device Apple yang lebih canggih.

Ada promo lebih hemat hingga Rp2,7 juta untuk produk Apple dan cashback hingga Rp1.000.000 setiap pembelian. Dapatkan juga potongan hingga Rp500.000 untuk pembelian  seri iPhone 13.

Belanja di iBox makin mudah dan hemat pakai member Eraclub, deh! Menangkan hadiah total 9.000.000 poin Eraclub dalam program Shopping Race untuk 3 orang dengan pembelanjaan tertinggi. Makin seru karena ada Limited Time Deals, penawaran terbaik setiap hari selama iBoxing Week, yakni 25 Februari hingga 6 Maret 2022. 

Oh ya, selain promo menarik akan ada aktifitas virtual dengan berbagai kegiatan seru bareng iBox Experts. Agan wajib ikutan karena akan ada kesempatan buat menangin iPhone 13 Mini. Selain itu, iBoxing Week kali ini juga akan dimeriahkan Live Instagram Performance dari Mahalini Sabtu 5 Maret 2022 pukul 17.00 WIB. Informasi selengkapnya cek iBox.co.iddan Follow @iBoxIndonesia.  

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
506
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan