periscopeAvatar border
TS
periscope
Wanita Cantik Ini NGAMUK ! Pesan Ayam Goreng Crispy, Dikirim Malah 'HANDUK GORENG' !
Wanita Cantik Ini Trauma ! Pesan Ayam Crispy, Malah Dikirim 'HANDUK GORENG' !




Alique Perez
pic : google

Jollibee adalah salah satu gerai makanan cepat saji yang cukup terkenal di Filipina, banyak masyarakat disana yang menjadikan gerai makanan ini sakah satu favorit dengan menu utamanya adalah AYAM GORENG KRISPI.
Dan pastinya diantara gansis banyak juga ya yang suka makan ayam goreng krispi ini, tapi yang harus diperhatikan oleh gansis, sekalipun gerainya adalah resto paling terkenal dan besar bukan berarti mereka tidak bisa melakukan kesalahan yang membuat pelanggannya trauma dan kecewa ya, salah satunya pengalaman yang dialami oleh seorang wanita bernama Alique Perez yang memposting di Facebook tentang pengalaman menjijikannya ketika pesanan Chickenjoy dari resto Jollibee yang dia pesan melalui aplikasi pengiriman makanan online ternyata menjadi sesuatu yang membuatnya trauma.


Ayam goreng handuk
pic : google

Saat makanan akan disantap, Perez tiba-tiba melihat putranya sedang kesulitan saat mengiris ayam goreng favoritnya. Lalu dia mencoba membantunya dengan membuka ayam goreng tersebut dengan tangannya, dan dia dibuat kaget ketika menemukan jika itu ternyata adalah handuk goreng. emoticon-Hammer2
"Ini benar-benar mengganggu ... Bagaimana Anda bisa memasukkan handuk ke dalam adonan dan bahkan menggorengnya?" dia menulis.
Perez dalam postingannya juga membagikan dua klip video yang menunjukkan saat dia memeriksa 'ayam goreng' tersebut, dan mengatakan bahwa itu "terlihat seperti ayam asli" dari sudut tertentu dan menambahkan dalam postingannya bahwa itu adalah "pengalaman terburuknya saat menyantap makanan".

Dia juga menyuarakan keprihatinan atas keamanan dan kualitas makanan di Jollibee, dia menulis, "Saya bahkan tidak bisa memikirkan Chickenjoys lainnya" yang digoreng bersama dengan handuk. 'Esensi' dari handuk tentu akan mencemari minyak dan adonan yang melapisi ayam goreng yang ada disana, tambah Perez. Dalam sehari, posting Facebook-nya mengumpulkan lebih dari 90.000 like, 1.800 komentar, dan 81.000 repost.


Ayam goreng handuk viral
pic : google

Menanggapi postingan viral tersebut, pihak Jollibee mengumumkan pada hari yang sama bahwa manajemen akan menutup sementara salah satu cabangnya di Bonifacio Global City, Filipina. Franchise cepat saji itu mengatakan bahwa outlet akan tutup selama tiga hari karena akan dicek "secara menyeluruh terhadap kepatuhannya melaksanakan prosedur" dan melatih kembali semua staf untuk memastikan bahwa insiden ini tidak akan terjadi lagi.

Nah gimana nih menurut gansis?
emang jaman sekarang harus tetap hati-hati ya saat menyantap makanan yang dibeli dari luar, resto besar dan terkenal aja bisa melakukan kesalahan apalagi yang dijual dipinggir jalan dengan harga murah meriah, intinya tetap waspasa yang gan...liat2 dulu makanannya sebelum disantap emoticon-Leh Uga


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Link 1Dan Link 2



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
bigjerro
keenan09
provocator3301
provocator3301 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
10K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan