matcha.tea.1402Avatar border
TS
matcha.tea.1402
I-COIN Milik Wirda Mansur Merah Terus, Yusuf Mansur Bilang Begini
Jakarta - Anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur pekan lalu meluncurkan koin kripto bernama I-COIN. Namun sejak tanggal peluncuran, nilai I-COIN terus mengalami penurunan. Bahkan sempat anjlok hingga 60%.

Menanggapi kripto milik anaknya, Yusuf Mansur lewat akun Instagram miliknya @yusufmansurnew menilai pergerakan I-COIN bisa berbalik arah. Ia mengatakan fluktuasi yang terjadi pada I-COIN merupakan hal yang wajar.

Ia mengimbau kepada investor I-COIN untuk tak melepas asetnya. Sebab, ia yakin nilai I-COIN akan kembali naik, terutama saat regulasi di dalam negeri terkait kripto sudah resmi.


"Teman-teman yang punya I-COIN kan udah di dalem itu, udah 'beng' tinggal naik aja, insyallah, dan berlaku kok hukum pasar kalau lagi jatuh ya beli saja
, kalau di atas ya lepas tapi jangan semua, lepas dikit aja," katanya menjelaskan pergerakan I-COIN milik Wirda Mansur


Yusuf Mansur mengatakan regulasi koin kripto di Indonesia yang bakal segera rampung. Sebagai informasi, hingga saat ini koin kripto masih dilarang dijadikan alat pembayaran di RI.

"Kripto sebagai aset, ada underlying. Misal kan kaya Wirda, ini kan mau ngegarap project. I-COIN mau garap project, project apa? garap project gaming, nanti ada gaming, nanti ada voucher games dan lain sebagainya. bBgitu kemudian ada itu, beres itu. kalau perlu ntar kita proses aja DSN MUI-nya," kata dia.

Mengutip coinmarketcap, I-COIN besutan Wirda Mansur pada pukul 17.47 WIB hari ini terpantau menguat ke level US$ 0,02835 per keping. Namun, jika dibandingkan pada awal peluncurannya, I-COIN masih anjlok 60 persen dari posisi US$ 0,07415.

Sumur: https://finance.detik.com/fintech/d-...-bilang-begini

Ucup minta dibeli gaes.
Ucup nggak bilang hukum pasar: kalau nggak ada yg beli ya nyungsep terus emoticon-Big Grin
nomorelies
muhamad.hanif.2
knoopy
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan