Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beredar Video Rekaman CCTV 2 Remaja Mesum di Lap Renon Bali, Atasi Mesum dengan Ini
Tengah heboh di media sosial video rekaman CCTV sepasang remaja mesum di lapangan Renon Bali, sedang diselidiki pihak Kepolisian setempat


Publik tengah dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan sepasang remaja tengah mesum diduga di lapangan Renon, Bali pada hari Senin 21 Februari 2022 lalu.

Video rekaman CCTV tersebut pertama kali tersebar melalui pesan berantai WhatsApp sampai akhirnya dibagikan oleh netizen ke media sosial.

Di dalam video terlihat sepasang remaja tengah berada di sebuah tempat, berduaan melakukan aksi tidak senonoh.

Video rekaman CCTV berdurasi 1.30 detik tersebut memperlihatkan bukan hanya aksi bersitubuh namun juga aksi tidak senonoh lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, beredar hebohnya video tersebut mendapatkan tindakan dan respon langsung dari Polda Bali.

Berdasarkan penjelasan dari Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Suinaci pihak Kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait video dua remaja mesum tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang menyebarkan rekaman CCTV tersebut untuk pertama kali, namun bukan hanya penyebar video Polisi juga akan memanggil kedua remaja yang ada di dalam video mesum di lapangan Renon Bali.




Melihat aksi-aksi mesum yang tersebar di media sosial dan kebanyakan diperankan oleh pasangan-pasangan muda yang tidak hanya terjadi di lapangan Renon Bali tentu harus menjadi kewaspadaan bagi banyak orang baik itu dari para orang tua yang memiliki anak usia remaja atau aparat yang harus semakin ketat dalam menjaga tempat-tempat yang rawan untuk mesum GanSis.

Menurut pengalaman pribadi ane memang anak-anak usia remaja memiliki rasa penasaran yang tinggi terutama pada seks dan sejenisnya GanSis. Itulah sebabnya para orang tua harus melakukan pengawasan ketat dan juga memberikan pendidikan seks sedini mungkin agar anak tidak mudah terjerumus kepada seks bebas.

Menurut ane pribadi di beberapa tempat seperti tempat wisata, hotel, motel, atau bahkan tempat ibadah, harus melakukan beberapa hal ini agar tidak lagi terjadi mesum di tempat umum.




1. Jasa Keamanan

Menyediakan jasa keamanan di tempat wisata, tempat ibadah, hotel, motel, atau tempat-tempat yang rawan dijadikan tempat mesum perlu dilakukan agar tidak ada lagi aksi mesum yang dilakukan oleh para remaja atau muda-mudi GanSis.

Satpam atau petugas keamanan dapat melakukan patroli kesudut-sudut tempat yang sekiranya jarang dilewati orang karena biasanya di tempat yang seperti inilah para pasangan muda-mudi mojok dan mesum.

2. Papan Peringatan

Meskipun papan peringatan masih sering dilanggar oleh para pengunjung namun pemasangan papan peringatan sangatlah bermanfaat untuk memberikan rasa takut terhadap para pelaku mesum.

Para pengurus tempat wisata dapat memasang papan peringatan di sudut-sudut tempat yang rawan digunakan untuk mesum.

3. Lampu dan CCTV

Pasang lampu di tempat-tempat yang sepi dan remang-remang ini juga menjadi cara untuk mencegah tindakan mesum GanSis. Selain itu juga pasang CCTV dengan ukuran besar dan arahkan ke sudut-sudut tempat yang jika orang duduk dapat melihat langsung ke arah CCTV.

Pemasangan CCTV yang bisa dilihat oleh orang secara langsung juga akan membuat mereka merasa diawasi meskipun tidak secara langsung.

sumber gambar

Itulah GanSis informasi seputar hebohnya video rekaman CCTV remaja mesum di lapangan Renon Bali.

Atasi aksi-aksi mesum di tempat-tempat wisata, hotel, motel, atapun tempat ibadah dengan cara di atas.

Ingat, sebaik-baiknya hubungan seks adalah saat dilakukan atas dasar cinta yang sah baik itu secara agama ataupun negara, bukan seks bebas yang hanya kenikmatan sementara namun bisa menimbulkan berbagai macam bahaya GanSis.


sumber gambar

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
emineminna
provocator3301
provocator3301 dan emineminna memberi reputasi
3
4.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan