CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
Kenalan Sama Princess Livy Renata di Tanya Ane Gan!
Quote:


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Konten Sensitif


Nama Livy Renata saat ini emang lagi sering banget menghiasi dunia maya ya, GanSis. Kepolosan dara cantik kelahiran tahun 2002 ini menjadi salah satu daya tarik yang bikin doi viral di media sosial. Masih aktif sebagai seorang mahasiswi dari salah satu universitas di Sydney, Australia, Livy Renata juga ditunjuk sebagai brand ambassador untuk salah satu tim pro-player populer di Indonesia, Alter Ego atau biasa disebut dengan AE.

Konten Sensitif


Banyak celetukan polos yang diucap oleh Livy, yang pada akhirnya memicu berbagai respon dari netizen Indonesia. Salah satunya, Livy mengaku bahwa sang ibu pernah mengatakan kalau dirinya terlalu manja. Untuk membuktikan bahwa ucapan ibunya salah, Livy memutuskan untuk bekerja di salah satu cafe. Namun, alih-alih menjadi pegawai seperti pada umumnya, Livy bercerita kalau dia dipanggil ‘Princess’ oleh rekan kerjanya, karena selalu diantar-jemput supir dan sering makan di cafe tersebut di jam istirahat.

Nah, selain itu, pastinya masih banyak hal yang bisa GanSis kepoin soal Livy, loh! Gak cuma nonton videonya aja, tapi di program Tanya Ane Gan, GanSis bisa bertanya dan dijawab langsung sama Livy!

Catat tanggal tayang Tanya Ane Gan minggu ini ya, GanSis!

Jumat, 25 Februari 2022

16:00 - 17:00 WIB

Live di Instagram @kaskusnetworks


Cara bertanya ke Livy-nya gimana? Nah, sini GanSis! Ane jelasin, ya!


1. Setiap pertanyaan wajib sesuai tema yang dibahas
2. Jangan menanyakan pertanyaan yang tidak sesuai dengan tema yang dibahas
3. Pertanyaan yang double atau sama hanya akan dipilih 1 pertanyaan saja
4. Batas waktu bertanya sampai tanggal 25 Februari 2022, pukul 09.00 WIB

Buat GanSis yang mau tanya, tapi belum punya akun KASKUS, jangan panik, ya! Silahkan "klik" link registrasi dibawah ini :

kask.us/REG_KASKUS



Seperti biasa, dong! Bakal ada hadiah menarik buat GanSis di program Tanya Ane Gan! Buat 4 orang dengan pertanyaan terbaik, bakal mendapatkan saldo GoPay masing-masing senilai 100 ribu rupiah! Yuk langsung drop pertanyaan GanSis dan jangan sampai kelewatan! Tunggu apa lagi nih, GanSis? Buruan yuk, Tanya Ane Gan!












Diubah oleh CommunityManager 22-02-2022 15:57
millenie
ja450079
bam09
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.1K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan