KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Bikin Heboh, Pemain MotoGP Internasional Beli Provider XL Saat Bersepeda di Lombok
Akhirnya saat yang ditunggu bagi orang Indonesia khususnya warga Lombok tiba, yaitu penyelenggaraan MotoGP 2022 di Mandalika. Bukan cuma satu atau dua, melainkan 24 pemain dari berbagai mancanegara bakal hadir di Indonesia, salah satunya rider asal Spanyol, Aleix Espargaro.

Dari mulai kedatangannya Aleix Espargaro memang sangat aktif membagikan kegiatannya di Lombok. Mulai dari bersepeda, main ayunan, sampai melihat keindahan sirkuit Mandalika. Bahkan baru baru ini akun @mr_purnawan membagikan postingan pembalap motoGP yang sudah 24 tahun melintang di dunia balap yang sedang membeli kartu perdana XL di kiosnya. 

Jarak yang cukup jauh antara Indonesia dan Spanyol membuat Aleix mungkin merasa sulit berkomunikasi jika tidak ditunjang dengan provider yang mumpuni. Ditambah Aleix juga suka membagikan postingannya di social media yang dia miliki, ini tentu disambut baik oleh pengguna sosial media! Keliatan dari likes & commentsnya yang menumpuk emoticon-Genit


Meskipun gelaran ini baru  tanggal 11-13 Februari 2022, tapi dirinya ternyata ga mau ketinggalan menikmati keindahan Lombok.

emoticon-Peluk


Diubah oleh KASKUS.HQ 09-02-2022 12:15
neko
Nikita41
screamo37
screamo37 dan 29 lainnya memberi reputasi
20
14.6K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan