kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk Ikutan 'Every Summertime Challenge' dan Dapetin Merch dari Niki!


"Baby, I fall in love again come every summertime~"

GanSis! Familiar gak nih dengan penggalan lirik di atas? Yes! Bener banget! Lirik yang ada di atas itu adalah lirik dari lagu terbaru Niki, 'Every Summertime'. 

Sejak dirilis tanggal 10 Agustus 2021 yang lalu, lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Indonesia tersebut, memang langsung mendapatkan tempat di hati para pecinta musik dunia ya, GanSis. Alunan musik yang santai dan easy listening, dipadu sama suara Niki yang khas, bikin siapapun yang mendengar lagu 'Every Summertime' langsung jatuh hati! Hal ini terbukti dengan viralnya lagu tersebut di berbagai platform sosial media, salah satunya TikTok.

Terpilih jadi salah satu OST dari film terbaru Marvel yaitu 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings', lagu ini juga berhasil meraih berbagai prestasi kece, loh. Kabarnya, lagu 'Every Summertime' sudah didengarkan sebanyak 27 juta kali di Spotify! Keren ya!

Nah, GanSis tahu gak kalau lagi ada event dengan hadiah merchandise menarik dari Niki? Tertarik buat ikutan? Langsung ane sebutkan cara untuk ikutannya ya, GanSis!



Quote:


Jadi, tunggu apa lagi? Langsung ikutan dan dapatkan hadiah menariknya ya, GanSis!





emineminna
fortalterkini
asamboigan
asamboigan dan 12 lainnya memberi reputasi
11
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan