c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cassandra Angelie Disorot Netizen, Karena Inisial Artis CA Terlibat Prostitusi


Konten Sensitif


Lagi dan lagi kasus prostitusi kembali menimpa para artis, menariknya ketika kepolisian mengumumkan inisial CA yang ditangkap, netizen langsung menyorot inisial itu dengan nama Cassandra Angelie.

Artis sinetron ini tentu kembali menjadi perbincangan publik tanah air, karena Kabid Humas Kombes E Zulpan mengatakan pelanggan inisial CA yang diduga Cassandra Angelie adalah dari orang kalangan tertentu, bahkan tarifnya pun lumayan tinggi sebesar Rp 30 juta untuk sekali kencan.

Konten Sensitif


Ketika TS menelusuri siapakah sosok ini, ternyata salah satu artis yang berperan sebagai Vera di dalam sinetron Ikatan Cinta. Kabar berita ini tentu cukup mengagetkan penonton tayangan sinetron yang sedang naik daun itu.

Bermain dalam sinetron besar tidak lantas membuat penghasilannya mencukupi, ternyata ada hal yang lebih besar agar gaya hidup bisa teratasi. Netizen pun langsung menyerbu IG Cassandra Angelie berperan sebagai Vera itu.

Konten Sensitif


Nah, yang penasaran dengan Cassandra Angelie ketika bermain di ikatan cinta, kamu tahu kan Denis yang hilang? Nah Vera ini adalah tunangannya yang sedang mencari Denis. Disini tentu buat kamu yang suka nonton ikatan cinta pasti mengenal siapa itu Cassandra Angelie.

Menurut informasi yang beredar oleh Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi melalui akun Subdit Siber Polda Metro Jaya di Instagram. Artis CA ini ditangkap di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.



Menariknya kalau hotel mewah jarang ada penggerebekan kecuali hotel melati, apakah Polisi sudah mengintai sejak lama. Dan mengincar mucikari artis tersebut hingga menunggu momentum dan waktu yang tepat?

Yang jelas prostitusi online yang melibatkan banyak kalangan artis sekarang ini sudah terkesan biasa saja, angka 25 hingga 80 juta untuk berkencan dengan artis, menjadi patokan harga yang menakjubkan.

Konten Sensitif


Bayangkan angka sebesar itu bagi mereka pekerja buruh harian tentu cukup besar, namun untuk kalangan ekslusif yang butuh juga hiburan cinta satu malam angka itu dianggap tidak seberapa.

Namun sekali lagi kenapa mereka yang mengencani artis ini namanya tidak beredar, bahkan terkesan ditutupi. Apakah mereka itu pejabat negara, pengusaha, atau warga negara asing?

Konten Sensitif


Entahlah, terkadang gaya hidup bisa mengakibatkan wanita rela untuk bergaya 69 di ranjang demi uang.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

Konten Sensitif


emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



garpupatah
asamboigan
madarislissukun
madarislissukun dan 31 lainnya memberi reputasi
32
17.5K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan