millenieAvatar border
TS
millenie
Pernikahan Lesbian yang Pernah Mengemparkan Jutaan Umat Manusia

dari dulu beginilah cinta derita nya tiada akhir_cu pat kai

Halo masyarakat umum,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membuat thread-thread yang unik dan aneh, dan topic kali ini adalah pernikahan sesama jenis atau bisa dibilang pernikahan antara wanita dengan wanita alias lesbian.

Lesbian itu sendiri adalah suatu kecenderungan yang kuat akan daya tarik erotis seseorang bukan pada lawan jenis tapi justru terhadap jenis kelamin yang sama, dalam hal kasus ini sesame perempuan.

Apakah hal itu salah jika ada orang demikian? kalau menurut ane gak salah sih, itu suatu kondisi kelainan orang mencakup kepribadian dan traumatis seseorang, Apakah menjadi lesbian adalah hal berdosa? ini pertanyaan yang dalam ane gak bisa menjawab nya karena yang berhak mendikte dosa atau kagak nya rang itu bukan manusia melain kan tuhan itu sendiri.

apa sih penyebab nya wanita bisa lesbian?? setahu ane itu di sebabkan oleh orang tua sendiri, misal orang pengen punya anak laki-laki yang yang keluar perempuan dan mereka didik sesuai tidak sesuai jenis gender.

bisa juga karean traumatis di sakiti lakilaki berkali-kali hingga sampai pada titik dimana dia justru malah tertarik pada wanita, karena di anggap mereka tidak akan menyakiti.

dan terlebih lagi di jaman ini orang-orang yang memiliki kelainan demikaian mulai buka suara dan tidak takut untuk di judge, bahkan sampai ada yang menikah secara terbuka, seperti hal nya dua pernikahan lesbian yang pernah mengembarkan dunia, untuk lebih detail nya langsung ke tkp, cekidot:

pernikahan tiga wanita

pernikahan antara dua wanita saja sudah bikin heboh dunia, ini malah pernikahan 3 wanita sekaligus bre. buset dah. Pernikahan ini terjadi di di Massachusettes, Amerika Serikat. para pengantin nya bernama Brynn berumur 34 tahun,Kitten berumur 27 tahun, dan Doll Young berumur 30.

mereka melangsungkan pernikahan dengan cukup khidmat berjalan di atas altar dan berjanji sehidup semati, tak hanya itu pernikahan tersebut juga di datangi keluarga masing-masing seperti pada umum nya, tapi pernikahan mereka belum bisa dikatakan resmi karena belum di akui oleh Negara.ya masih secara adat setempat gitu bre.

dan juga  pernikahan tiga lesbian tersebut sebenernya Brynn dan Kitten sudah menikah selama 2,5 tahun  sampai pada akhir nya mereka menambahkan Doll young ke rumah tangga mereka.


untuk kabar terbaru dari pernikahan 3 lesbian tersebut, dilansir dari media setempat mereka ber tiga hidup layak nya orang berumah tangga, dimana mereka juga sepakat untuk memiliki anak, dan kitten yang di sepakati untuk memiliki anak pertama mereka melalui donor sperma ,anak pertama mereka lahir pada tahun 2014 lalu.

pernikahan sesame jenis di taiwan

jika kalian penasaran siapa yang mempopori banyak nya pernikahan sesama jenis atau lebian di dunia ini, jawaban nya adalah pasangan lesbian asal Taiwan pada tahun 1996 dan karena jejak itu muncul banyak pasangan lesbian.

seperti pasangan pengantin bernama Fish Huang dan You Ya-ting yang melangsung kan pernikahan di Taiwan, Sabtu, 11 Agustus 2012 lalu di biara Taoyuan, Taiwan Utara.

terlihat dua mempelai wanita memakai gaun putih dan seorang biksu sebagai saksi pernikahan mereka sehidup semati.  walupun mereka terlihat bahagia pernikahan itu tidak di hadiri oleh kedua pihak keluarga masing-masing. tapi di hadiri Hampir 300 umat Buddha bernyanyi bersama dalam perayaan pernikahan itu.


di Taiwan sendiri sudah resmi dan legal bagi siapapun pasangan sesame jenis untuk menikah. itu disahkan oleh presiden bernam Ma Ying-jeou membuat undang-undang agar pasangan sesama jenis bisa melakukan pernikahan, dan itu berlaku juga untuk pasangan gay.


nah itu dia pernikahan yang pernah menggemparkan dunia, bagimana menurut kalian?? tulis pendapat kalian tentang pernikahan di atas di kolom kementat, terimakasih.

penulis: millenie

sumber:linklinklink 2


prudynamic
asamboigan
edv039
edv039 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
9.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan