Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
18 Ribu Kali Mantap2, Raja Gila Seks Sepanjang Sejarah! Ini Penjelasan Ilmiahnya
Selamat berjumpa lagi di thread ane, Si.jonii..
Gansis, gimana nih kabarnya hari ini. Semoga luar biasa ya..

Quote:
sumber

Didalam tubuh dan sifat manusia telah diciptakan oleh tuhan dengan berbagai macam kenikmatan seperti cara kerja tubuh yang tidak bisa kita tiru dan pikirkan secara menyeluruh.

Kenimatan hawa nafsu contohnya, nikmat yang satu ini tentunya sudah diberikan tuhan kepada kita sebagai makhluknya bahkan tidak hanya manusia, makhluk hidup lain seperti hewan juga telah diberi nikmat tersebut.

Namun kita sebagai makhluk yang telah diberi akal yang sempurna oleh tuhan, terkadang tidak bisa mengontrol yang namanya hawa nafsu, bahkan dewasa ini banyak kelakuan manusia yang didasari hawa nafsu telah melampaui akal sehat sampai-sampai disebut telah melebihi hewan.

Jonii ambil contoh Raja Edward VII nih, bukan niat ane menyebut kelakuannya kayak hewan ya. Tapi kalau gansis sudah pernah mendengar kisah dan sejarah dari raja yang satu ini, mungkin gansis akan geleng-geleng kepala karena kelakuannya yang melebihi makhluk manapun.

Sedikit ane kisahkan ya, menurut sumber yang ane baca nih, Raja Edward VII semasa hidupnya dikenal sebagai raja yang hobi bermain dengan nafsunya, dalam tanda kutip 'gila seks'.

Raja Edward VII, selain dikenal dengan pribadinya yang baik dan efusif kepada rakyat, ia juga memiliki kecenderungan untuk selalu melakukan hubungan seks dengan banyak wanita. Bahkan dari sumber yang ane baca, Raja Edward VII pernah melakukan seks belasan ribu dengan 18 ribu wanita dari berbagai kalangan selama hidupnya. Wadidau itu burung apa gak puyeng ya keluar masuk ribuan kali wkwk.

Lalu pertanyaan jonii adalah normalkah pria melakukan seks sebanyak ribuan kali dalam hidupnya seperti kasus Raja Edward VII itu?

Jawabannya memang benar dan bisa. Tapi menurut ane sih agak kurang normal sih kalau Raja Edward VII melakukannya kepada 18 ribu wanita. Kenapa? karena menurut penelitian di inggris bahwa manusia sebelum ia meninggal dunia setidaknya mampu melakukan seks sebanyak 6 ribu kali. Nah, melihat angka 6 ribu kali aja jonii sudah berpikir bahwa itu sudah banyak sekali, apalagi 18 ribu seperti yang dilakukan Raja Edward VII itu. Gak kebayang deh onderdilnya sekuat dan sebugar apa, tentunya sebelum dilakukan mantap-mantap sang raja terlebih dahulu dipancing oleh hawa nafsu yang tak terbendung. Oleh karena itu kenapa pentingnya menahan hawa nafsu agar kita tidak terjerumus dengan rayuan setan yang merugikan.

Quote:
sumber

Nah itu tadi sedikit pembahasan koya hari ini, intinya sih kalau masih dalam angka normal ya tidak apa-apa, tapi kalau sudah seperti Raja Edward VII itu baru luar biasa. Selalu kendalikan hawa nafsu kita yang mana tuhan telah memberinya dengan sangat dahsyatnya, jangan sampai kita binasa oleh hawa nafsu kita sendiri. Komen dibawah ya, semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..

Referensi : 1& 2
emdepot
coffeaddict88
screamo37
screamo37 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
16.6K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan