ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Monster yang Tak Terkenal di Indonesia ini Bisa Jadi Inspirasi Halloween Kalian Lho!


Halloween adalah salah satu perayaan yang populer di dunia Barat, kita bisa melihat berbagai kostum yang beraneka ragam di sana saat Halloween.. Berikut adalah beberapa inspirasi yang bisa digunakan untuk Halloween, berdasarkan mitologi para monster yang hidup di negara-negara empat musimemoticon-excited


Banshee



Banshee adalah makhluk yang berhubungan dengan peri. Banshee dapat berupa makhluk baik hati yang memperingatkan orang-orang akan kematian mereka yang akan segera terjadi atau jika Banshee jahat, menargetkan manusia-manusia ini untuk dimakan. Banshees jahat mengambil bentuk perempuan pucat dengan mata hampa dan rambut gelap mengalir, mengenakan jubah berdarah. Banshees biasanya keluar saat ada kabut, dan mereka terkenal karena teriakan mereka. Di mana seorang banshee yang baik hati akan menggunakannya sebagai peringatan akan datangnya kematian, yang jahat akan mengeluarkan teriakan yang menusuk telinga untuk membuat korbannya gila lalu memaksa mereka menampar tengkorak mereka sendiri.

Banshee rentan terhadap jenis mantra tertentu, mereka dapat dibuang dengan satu jenis dan terperangkap dengan sigil simpul trinitas Celtic khusus emoticon-EEK!. Satu-satunya metode membunuh banshee adalah dengan menusuk jantungnya dengan pisau emas.

Lamia



Lamia adalah monster yang biasanya hanya ditemukan di Yunani. Diasumsikan bahwa mereka memiliki bentuk manusia dengan cakar besar yang digunakan untuk merobek rongga dada korban untuk memakan jantung mereka. Ada dua cara untuk membunuh seorang lamia; yang pertama adalah menusuknya dengan pisau perak yang diberkati oleh seorang pendeta, yang kedua adalah memberinya rosemary dan garam, kemudian membakarnya juga terbukti menjadi cara yang efektif.

Nachzehrer



Nachzehrer adalah makhluk yang tampak seperti manusia, dia merupakan hibrida antara vampir dan hantu. Nachzehrer ada dalam dua ras yang berbeda, memakan bangkai dan memakan darah&hati dari makhluk hidup. Seperti vampir, nachzehrer hidup dalam kelompok kecil.

Nachzehrer memiliki beberapa kelemahan dan sangat sulit untuk dibunuh. Perak mampu memperlambatnya, tetapi umumnya tidak efektif terhadapnya. Bahkan ketika dipenggal kepalanya, seorang nachzehrer tidak akan mati dan malah kepala yang putus bisa tersambung kembali ke tubuhnya. Satu-satunya cara untuk benar-benar membunuh Nachzehrer adalah dengan meletakkan koin tembaga di mulut mereka dan memenggal kepala mereka. Jika tetua (Alpha) terbunuh, semua orang yang dibaliknya akan kembali ke manusia.

Pishtaco



Pishtaco adalah pengisap lemak, biasanya terletak di wilayah Andes Amerika Selatan. Pishtaco bersifat parasit, karena mereka dapat memakan lemak korban tanpa membunuh mereka, namun kematian pada manusia akan terjadi jika pishtaco tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri saat makan. Pishtaco berpenampilan manusia, namun ketika mereka makan lidah dari mulut mereka yang menempel pada inangnya sangat mengerikan. Semakin banyak lemak yang dikonsumsi pistaco, semakin kuat jadinya. Kelemahan mereka adalah perak, dan memotong lidahnya berhasil juga mematikan mereka.

Rugaru



Rugaru terlahir sebagai manusia, tetapi melalui mutasi genetik pada akhirnya akan berubah menjadi makhluk kanibal dengan rasa lapar yang tak pernah puas. Ketika tiba waktunya bagi rugaru untuk bertransformasi, tulang-tulangnya akan mulai bergeser dalam tubuhnya, dan itu akan mendorong keinginan untuk memakan daging apa pun yang ada didepannya. Dorongan ini akhirnya mengarah ke daging manusia. Hanya satu gigitan daging manusia yang diperlukan untuk transformasi menjadi sempurna, di mana atribut fisik seperti kekuatan dan kecepatan akan meningkat. Secara lahiriah kulit rugaru akan tumbuh cacing, gigi akan mulai membusuk dan matanya akan menjadi hitam saat menyantap makanan. Satu-satunya cara untuk membunuhnya adalah dengan dibakar.

Spoiler for sumber:
Diubah oleh ibliss666 09-10-2019 06:31
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan