cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Beberapa Menu Sarapan yang Sering Dipilih Warga +62! Nomor Berapa Kesukaan, Agan?


Sarapan. Satu kata yang penuh makna karena bisa juga menjadi salah satu penolong di kala mau melakukan aktivitas. Sarapan juga bisa dikatakan sangat penting karena banyak orang yang sakit karena tak sarapan dan sebaliknya. Hal semacam ini pun menjadikan bahwa suatu sarapan itu bisa menjaga kesehatan dan lainnya.

Namun, warga +62 mendefinisikan sarapan ini asal kenyang saja. Sampai, makanan yang berat ataupun lainnya suka dibuat sarapan. Nah, apakah semua itu salah? Ya, salah kalau memakan makanan yang berat untuk sarapan. Maka, hal semacam itu pun harus bisa dipahami dan dimengerti sehingga tak terjadi lagi.

Memang zaman sekarang, banyak makanan yang menawarkan menu sarapan, bisa dimulai dari makanan ringan maupun berat. Namun, dalam tulisan ini akan membahas beberapa menu sarapan yang selalu dimakan oleh warga +62. Ya, bisa dimulai dari nasi sampai roti pun akan ada di dalam sini. Kemudian, apa saja, sih?

Quote:


1. Bubur ayam



Makanan yang satu ini banyak dipilih oleh orang-orang untuk menjadi menu sarapan. Nah, hal semacam itu pun menjadikan bubur ayam ini amat penting untuk pagi hari. Bukan hanya itu saja! Namun, bubur ayam ini pun sangat recommendedbanget untuk dimakan pagi hari.

2. Bubur kacang hijau



Bubur kacang hampir mirip dengan bubur beras. Namun, salah satu yang membedakannya itu adalah tekstur dan dari segi rasa. Oleh karena itu, hal semacam ini pun bisa menjadi pilihan orang-orang untuk dimakan pagi hari.

3. Kupat tahu



Makanan ini sungguh nikmat jika dimakan di kala perut keroncongan. Nah, pada saat sarapan pun sering banget orang-orang memilih makanan ini. Ya, makanan ini pun mudah ditemui, bisa di gerobak pinggir jalan ataupun yang berdiam di toko pun ada. Maka, salah satu kelebihan dari makanan ini, ya, dari kupatnya yang bisa dikategorikan sangat pas untuk dimakan pagi hari.

4. Ketoprak



Wujud ketoprak itu hampir sama dengan kupat tahu. Namun, yang membedakan dari kedua ini adalah ketoprak itu biasanya ditambahkan bihun, taoge, dan bahan lain untuk menjadi pelengkapnya. Oleh karena itu, makanan yang satu ini pun bisa dikategorikan makanan khas dan mudah ditemui juga.

5. Serabi, kupat, dan gorengan



Mungkin, sebagian orang suka memilih makanan ini menjadi menu sarapan. Nah, hal tersebut pun tak bisa disalahkan karena semua itu adalah hak pribadi. Namun, salah satu yang harus diingat itu adalah jangan berlebihan karena bisa berefek ke hal lain.

6. Nasi kuning dan gorengan



Nah, makanan ini masih menjadi favorit yang ada di masyarakat. Bukan tanpa alasan lagi! Sebab, di samping harganya murah, tapi bisa mengenyangkan juga. Nah, hal semacam itulah yang mungkin menjadi salah satu alasan orang-orang masih memilihnya. Nah, apakah Anda juga suka?

7. Roti, kue, roti tawar, selai, dan susu



Harus diakui bahwa nomor tujuh ini pun banyak yang menyukainya. Oleh karena itu, hal semacam ini pun menjadi salah satu ciri bahwa kue maupun roti pun bisa menjadi menu sarapan. Ya, menu sarapan yang nikmat apalagi kalau ditambah susu ataupun selai.

Quote:


Beberapa menu sarapan itu pun masih sering dipilih oleh warga +62. Ya, bukan tanpa alasan lagi! Mungkin, karena mudah ditemukan dan simpel cara memakannya. Maka, hal semacam itu menjadikan suatu pilihan yang selalu dipilih oleh orang-orang, khususnya warga +62.[]


Cangkir Kopi
asamboigan
cheria021
sugarkills
sugarkills dan 26 lainnya memberi reputasi
23
12.5K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan