- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Tidak ada kepastian dana di Shopee


TS
gunxxx
Tidak ada kepastian dana di Shopee
Pada tanggal 3 juni 2020 jam 8 pagi saya melakukan pembayaran di Minimarket untuk pembelian sepeda mtb di aplikasi shopee sebesar 2.602.000 dengan nomor pesanan 200603RM0D4XXX dan berhasil, tetapi karena stock sepeda yang saya inginkan kosong, saya dan pihak penjual setuju untuk mebatalkan pesanan tersebut. Masih di hari yang sama pembatalan pesanan tersebut di setujui oleh shopee.
Lalu muncul notifikasi di aplikasi shopee saya bahwa karena dana melebihi batas shopee pay saya, dana akan dikembalikan melalui rekening, dan pihak shopee meminta saya untuk menambahkan nomor rekening di akun saya atau melakukan verifikasi shopee pay saya agar limit menjadi 10 juta rupiah.
Pada saat itu juga saya langsung melakukan verifikasi untuk shopee pay saya dan menambahkan nomor rekening di akun shopee saya.
Tetapi setelah saya melakukan kedua hal tersebut dana saya belum juga masuk, lalu saya melakukan chat langsung dengan Cs shopee dan saya pun diminta menunggu 1x24 jam setelah saya melakukan verifikasi maka dana akan masuk.
Tanggal 4 juni 2020 dana saya belum juga masuk lalu saya kembali chat langsung dengan Cs shopee. Cs tersebut mengatakan saya diminta menunggu selama 3 hari kerja lagi karena kasus sedang di proses oleh tim mereka.
Sampai tanggal 8 juni 2020 dana saya belum juga masuk ke akun shopee pay saya, saya pun menchat lagi Cs shopee dan mengatakan ini sudah lebih dari 3 hari tapi dana belum masuk juga. Cs tersebut memohon maaf dan hanya mengatakan akan memprioritaskan kasus saya, Saya pun bertanya saya harus menunggu berapa lama lagi dan Cs tersebut hanya berkata mohon maaf tapi tidak dapat memastikan kapan dana saya masuk.
Lalu muncul notifikasi di aplikasi shopee saya bahwa karena dana melebihi batas shopee pay saya, dana akan dikembalikan melalui rekening, dan pihak shopee meminta saya untuk menambahkan nomor rekening di akun saya atau melakukan verifikasi shopee pay saya agar limit menjadi 10 juta rupiah.
Pada saat itu juga saya langsung melakukan verifikasi untuk shopee pay saya dan menambahkan nomor rekening di akun shopee saya.
Tetapi setelah saya melakukan kedua hal tersebut dana saya belum juga masuk, lalu saya melakukan chat langsung dengan Cs shopee dan saya pun diminta menunggu 1x24 jam setelah saya melakukan verifikasi maka dana akan masuk.
Tanggal 4 juni 2020 dana saya belum juga masuk lalu saya kembali chat langsung dengan Cs shopee. Cs tersebut mengatakan saya diminta menunggu selama 3 hari kerja lagi karena kasus sedang di proses oleh tim mereka.
Sampai tanggal 8 juni 2020 dana saya belum juga masuk ke akun shopee pay saya, saya pun menchat lagi Cs shopee dan mengatakan ini sudah lebih dari 3 hari tapi dana belum masuk juga. Cs tersebut memohon maaf dan hanya mengatakan akan memprioritaskan kasus saya, Saya pun bertanya saya harus menunggu berapa lama lagi dan Cs tersebut hanya berkata mohon maaf tapi tidak dapat memastikan kapan dana saya masuk.






anang165 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
10


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan