CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
Penasaran dengan 2 Pembalap Cantik ini, Cekidot ke Tanya Ane Gan!!!
UPDATE PEMENANG

Spoiler for Cekidot Gan:

=====================================================


Halo Agan & Sista


Apa kabar semuanya, semoga sehat-sehat ya gan
Kayanya udah lama yah kita tidak ngobrol-ngobrol di KASKUS ?
Nah, kali kita pasti bakal ngobrol seru dengan program terbarunya KASKUS.

Pasti gan sis penasaran nih dengan programnya kan ?????

emoticon-sudahkuduga

Spoiler for Cekidot Gan:

Apa sih TANYA ANE GAN ???
Tanya Ane Gan, selanjutnya gan sis bisa sebut TAG. Melaui TAG ini KASKUS ingin mengajak semua kaskuser dan komunitas untuk bisa bertanya kepada orang-orang yang sudah memiliki pengalaman dalam menggeluti hobinya. Nah, pertanyaan gansis akan dijawab oleh para narasumber pada saat Live Instagram.

Kalo ane mau tanya, caranya bagaimana nih min ?
Gan sis tinggal nulis pertanyaan lewat kolom komentar di thread ini dan gan sis boleh bertanya seputar hobi yang sedang digeluti oleh narasumber yang akan tampil saat Live Instagram.

Kapan Sih Live Instagram-nya min ?
Untuk Live Instagram akan kita lakukan setiap hari Jumat pukul 15.00 - 16.00 WIB dan saat live akun instagram @kaskusnetworksakan join dengan akun instagram narasumber dan komunitas. Jadi gan sis wajib nonton nih di Instagramnya KASKUS @kaskusnetworks

Gimana ? sudah ngga penasarankan gan sis apa itu TAG

Quote:



Siapa aja narasumber yang akan join di live instagram minggu ini ?


Dilla Syarifah Alawiyah


Pemilik akun instagram @dilla.sa20ini merupakan pembalap motor roda dua wanita yang namanya sudah dikenal di kalangan para penggemar balapan motor roda dua di Indonesia. Akrab dipanggil Dilla SA, mojang Bogor kelahiran tahun 1997 ini memulai balapan motor sejak tahun 2017 dan saat itu langusng mengikuti seleksi Asia Talent Cup (ATC) di Sepang Malaysia. Banyak kejuaran balap motor nasional yang diikuti oleh pembalap berparas cantik ini dan banyak juga prestasi yang diraihnya, diantaranya juara motor event Gubernur Cup Aceh ke - 2 (Class Matic Wanita), Podium 2 kejuaraan daerah balap pandawa (Kelas Matic Wanita), Podium 1 Trophy Bupati Gorontalo, Podium 3 event CBR Race Day (kelas sport 250 cc ) di sirkuit sentul.


Sulva Ginic


Menjadi seorang pembalap merupakan cita-cita terbesar gadis kelahiran Jakarta tahun 1996 ini. Sulva pemilik akun KASKUS “sulvaginic” merupakan kaskuser yang sangat aktif di forum roda dua KASKUS baik online maupun offline. Kaskuser berhijab ini sudah menekuni dunia balap motor roda dua sejak pertengahan tahun 2015 dan bergabung dengankomunitas Cornering KASKUS (Ringkus) pada akhir tahun 2016. Sulva sangat aktif di komunitas Cornering KASKUS, bahkan sering mengikuti kejuaran balap motor mengatasnamakan Komunitas Ringkus. Tidak sedikit prestasi yang dimiliki Sulva dan Ringkus, diantaranya Podium 2 Kelas Wanita Funrace Devent sebanyak 3 kali, Podium 3 Kelas Wanilan Funrace sebanyak 3 kali dan Juara 5 Indoclub. Gadis berparas cantik pemilik akun instagram @sulvaginic ini merupakan pembalap wanita kebanggan kaskuser dan selalu menjadi bintang bagi komunitas Cornering KASKUS.

Wow !!!
Keren-keren kan prestasinya.

emoticon-Tepuk Tangan

Nah buat gan sis yang penasaran banget nih mau tanya-tanya ke Dilla atau Sulva, langsung aja deh tulis pertanyaan di kolom komentar thread ini.

Quote:


Contoh Cara Bertanya :

Quote:


Bagi 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik akan mendapatkan Saldo Gopay masing senilai 100 ribu rupiah

emoticon-Goyang

Ayo buruan
Tanya Ane Gan..

Diubah oleh CommunityManager 06-10-2021 03:54
pakisal212
emineminna
imaginaerum
imaginaerum dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan