caryancandaAvatar border
TS
caryancanda
Nanwani, Air Mineral Pada PON XX Papua 2021


Halo gansis semua, apa kabarnya hari ini? Semoga baik baik saja ya. Kali ini ane nemu bahasan seru nih untuk dijadikan sebagai bahan thread yang menarik. Yuk gan langsung aja disimak.

Sub PB PON Kota Jayapura belom lama ini ngeluncurin suvenir dan air mineral dalam kemasan lokal bernama Nanwani yang disiapkan untuk perhelatan PON XX, pada Oktober 2021. Suvenir dan air mineral nanwani itu diluncurkan bersamaan dalam seremonial hitung mundur 100 hari Sub PB PON Kota Jayapura menuju PON XX, di Hotel Horison Kotaraja, Kota Jayapura gan.

Kemasannya cukup bagus, dan rasanya juga ga kalah gan sama air mineral merk besar dari pulau jawa. Jadi kalo nanti gansis punya kesempatan hadir nonton langsung perhelatan Pekan Olahra Nasional di Papua, gansis minumnya beli nanwani aja.

Air mineral ini diluncurkan berbarengan dengan souvenir berupa noken dan topi dengan hiasan bulu burung. Peluncuran dilakukan langsung oleh Ketua Sub PB PON Kota Jayapura yang juga selaku Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano. “Hari ini saya juga meluncurkan air mineral kemasan bernama nanwani. Saya berharap ini bisa menjadi air mineral bagi peserta PON XX nanti di Kota Jayapura. Nanwani artinya air yang baik dan air surgawi,” jelas pak Tomi Mano.

Selain air mineral dalam kemasan Nanwani, ada juga air kemasan produk lokal yang telah lebih dulu diluncurkan, yakni Robongholo. Pak Tomi Mano mengatakan hal itu dilakukan agar usaha ini bisa memberikan kontribusi kepada PDAM Jayapura dan menambah peningkatan PAD Kota Jayapura.

“Kita harus mendukung air kemasan produk lokal. Air minum Robongholo dan Nanwani berasal dari gunung Cycloop dan terjamin kesehatannya sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat,” ujar pak Tomi Mano.

Gimana gan, menurut kalian menarik ga? Oia, ini untuk informasi yang lebih jelas dan up to date tentang PON Papua 2021, Agan dan Sista bisa langsung aja follow akun media sosial penyelenggara PON di bawah ini, jangan lupa difollow atau subscribe ya biar dapet informasi terupdate langsung diberanda agan :

website
Instagram
youtube
twitter
facebook
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan