laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
Menjelang PON XX Papua, Penonton Bisa Menyaksikan Langsung Ke Venue!


Tak terasa penyelenggaraan ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX akan segera digelar. Kurang lebih 2 minggu lagi, Indonesia akan melaksanakan pertandingan olahraga paling bergengsi tersebut di Papua. Setelah ditunda selama satu tahun, akhirnya ya Gan! Kita bisa menyaksikan PON. Pasti banyak yang antusias, kan dengan PON XX Papua? Apalagi, ini kan pertama kalinya dalam sejarah PON diadakan di provinsi paling Timur di Indonesia.

PON XX Papua akan digelar pada tanggal 2-15 Oktober 2021 di Stadion Lukas Enembe. Sebanyak 37 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam PON XX Papua yang akan dilaksanakan di empat klaster. Keempat klaster tersebut adalah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Kabupaten Merauke. Berdasarkan pernyataan Menkopolhukam, PON XX Papua akan tetap dihadiri penonton walaupun pandemi masih belum berakhir. Tentunya dengan pembatasan2 yang berlaku ya. Walaupun dihadiri penonton, protokol kesehatan tetap harus ditaati! Hal ini guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Dalam penyelenggaraanya, yang paling ditunggu-tunggu dari PON adalah opening ceremonynya. Kita bisa melihat kemeriahan yang disuguhkan dalan upacara pembukaan PON XX Papua. Untuk opening ceremony, panitia sudah menyiapkan kuota maksimal dibawah 10ribu orang. Semua pihak yang terlibat, termasuk penonton, harus sudah menerima vaksin.

Nah, udah jelas ya Gan, kalau mau ikut nonton PON XX Papua, pastikan kalian harus sudah divaksin dan harus mengikuti protokol kesehatan dengan baik. So, kalian ada yang mau nonton langsung PON XX Papua ngga nih???

Cek lebih banyak informasi mengenai PON XX Papua, yuk! Langsung aja klik link-link dibawah ini:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook
0
976
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan