laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
Stadion Lukas Enembe Jadi Lokasi Upacara Pembukaan PON XX Papua


Hai GanSis!

Kalian tahu dong kalau Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX akan digelar di Papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021? Iya, kurang dari sebulan lagi kita akan menyaksikan ajang olahraga terbesar di Indonesia ini.

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu pembukaan PON XX Papua 2021! Kalian pasti sudah tahu dong kalau Stadion Lukas Enembe akan jadi venue utama PON XX Papua. Nah, ternyata pembukaan PON XX Papua juga akan diadakan di Stadion Lukas Enembe lho! Disini kita bisa menyaksikan bagaimana megah dan meriahnya multievent olahraga ini dan akan tercatat dalam sejarah dimana Provinsi Papua untuk yang pertama kali jadi penyelenggara PON.

Sedikit informasi mengenai Stadion tersebut. Stadion memiliki kapasitas tempat duduk untuk 42ribu penonton dan dibangun sesuai standar Federasi Sepakbola Internasional (FIFA). Luas Stadion Lukas Enembe adalah 71,697 meter persegi diatas lahan 13 hektare.

Mari kita dukung dan doa untuk PON XX Papua, GanSis! Semoga ajang ini berjalan lancar dan aman. Lancar dari segala hambatan dan aman dari kerusuhan maupun ancaman virus covid-19. Prokes harus selalu dijalankan dengan baik, supaya semua pihak yang terlibat selalu terjaga dari bahaya covid-19.

Penasaran dengan update informasi tentang PON XX Papua? GanSis bisa langsung cek disini:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan