nanidbnAvatar border
TS
nanidbn
SUAMI TERCINTA DUGEM DENGAN LC?
Hi. Iya. Aku newbie. Sengaja bikin acc utk curhat disini.
Umur ku 29 tahun. Suamiku jg 29 tahun. Tua 1 bulan dariku. Kami menikah 6 tahun lalu, dan berpacaran sejak 12 tahun lalu. Kami memiliki 2 org anak yg lucu lucu. Selama 12 tahun kami bersama, hanya 1 kali dia melakukan kesalahan pergi ke tempat pijat ++ . Itupun saat pacaran, dan aku tahu setelah menikah. Selebihnya? Tidak pernah sekalipun aku merasa cemburu krna dia lelaki baik, penyayang, pemalu, hanya heboh dgn yg ia kenal. Pemalu dan pendiam sekali dgn org2 baru.

Rumah tangga kami harmonis. Jarang berkelahi, kami berdua bekerja di kota yg sama dgn bidang yg berbeda dgn income yg besar. We’re just like friends. Teman panas. Kemana mana bareng, keliaran bareng, ibadah bareng, party bareng, dan urusan ranjang tak pernah kekurangan. Dia dan saya sama2 sangat aktif. Hanya melihat saya sendirian di kamar saja dia bs minta. Dan saya sangat senang.

Dia masih bberapa kali clubbing hanya dgn teman2nya (yg biasa jg ada saya) tp krna saya baru selesai hamil dan melahirkan 2 tahun sudah saya tdk pernah ikut. Saya percaya kalau perginya sama temen2nya. Krna saya tau temen2nya spt apa. Dan ada istri2 mereka jg yg teman2 saya.

Kemarin 15 Agustus, dia sama bberapa sepupunya pergi ke club. Sepupunya pengusaha batu bara yg baru berpisah dgn istrinya. Sepupu2nya memesan lc. Dan trnyata datang teman wanitanya, lc yg sudah d pesan ini d beri k suami saya. Butuh 3 malam utk saya introgasi dia utk mau jujur. Hanya krna saya dnger sepupunya bercanda “ayo kamu buruan bs ikut kita, temenin andrew. Ntr dia d temenin lc loh” akhirnya bener aja dia ngaku. Saya bersumpah utk tdk marah asal dia ceritakan semuanya.

Dia mengaku tdk nyaman selama ada lc d sampingnya. Lc mengambilkam minum, membakarkan rokok, bersandar di bahunya, dan sempat menari di depan suami saya yg sedang duduk di atas meja. Selebihnya tdk ada. Dan saya percaya. Dia menangis, menyesal, memeluk saya. Meminta maaf dan bersumpah tdk akan mengulanginya. Dia blg sama sekali bukan dia yg pesan.

Tp kenapa dia harus open lc itu? 😭 saya tdk paham betul club room diskotik dgn lc. Tp apa segitu sulit menolak disaat saya ga bs menemani dan sedang menjaga anak2nya?

Cemburu saya sangat luar biasa. Itu mengapa 12 tahun kami bersama dia tdk pernah flirting sama sekali dgn lawan jenis kecuali 1 kali di ajak teman kantornya ke pp++. Dan selama saya berpacaran dgn suami bberapa kali saya masih selingkuh. Tp setelah nikah saya tutup semua. Tp suami tdk pernah selingkuh sama sekali.

Saya bingung haruskah saya biasa lagi? Memaafkan? Lakukan hal yg sama? Berpisah? Saya takut saya mati rasa. Setiap bberapa menit ada atau tak ada dia semua terbayang. Saya ga nyangka suami yg saya percaya, kehidupan rumah tangga yg saya rasa sempurna bs merasakan ini. Tolong buat suhu2 apa saya terlalu lebay? Saya sampai sudah pergi ke pengadilan agama utk mendaftarkan gugatan. Plis tanggepin santai. Saya cuma trlalu cemburuan dan ga tau harus bagaimana. Mohon yg komen yg open minded aja ya. Yg barbar tahan aja jarinya yaa. Makasihh 🥺🥺🙏
Diubah oleh nanidbn 01-09-2021 09:03
0
2.1K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan