koibrushAvatar border
TS
koibrush
Aktivitas Daring Makin Bermanfaat, Bisa Untung Raih #RejekiDepanMata

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Indonesia atau PPKM memang terus diperpanjang. Itulah sebabnya baik sobat maupun saya sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di rumah daripada di luar rumah. Selama berada di rumah tentu saja akan terasa bosan bila hanya berdiam diri saja tanpa melakukan apa-apa. Solusi mengatasi kebosanan di rumah bisa diatasi dengan memperbanyak aktivitas daring yang bermanfaat.

Tetap beraktivitas daring selama PPKM, tidak hanya menambah pengetahuan, mendapat kenalan teman-teman baru, updateberita terkini, meraih rejeki dan masih banyak lagi tentunya manfaat apabila koneksi internet sobat digunakan untuk hal-hal positif. Lalu apa saja aktivitas daring bermanfaat yang mampu menghasilkan #RejekiDepanMata ? Berikut adalah beberapa opsi yang bisa sobat lakukan selama di rumah.


Upload Konten yang Menarik dan Bermanfaat

Sobat bisa memanfaatkan koneksi tanpa batas untuk upload konten menarik sekaligus bermanfaat ke berbagai platform daring seperti Youtube, Instagram, Facebook dan sebagainya. Konten yang menarik mampu mendatangkan banyak pengunjung dan tidak jarang pula menjadi viral. Konten yang menarik dan bermanfaat tersebut bisa memberikan nilai tambah khususnya pendapatan adsense dari Youtube atau ada kemungkinan sobat bakal diendorse untuk mempromosikan suatu produk.

Koneksi internet juga bisa sobat gunakan untuk membuat tulisan di blog yang berpotensi mendatangkan pengunjung. Apabila tulisan sobat di blog tersebut ternyata menarik dan bermanfaat maka tidak heran bila banyak pengunjung darimana daerah mana saja akan betah berlama-lama membaca isi blog sobat. Penghasilan bisa sobat dapatkan dengan memonetisasi blog tersebut.


Memanfaatkan Media Sosial untuk Media Pemasaran

Banyak waktu sering dihabiskan untuk berinteraksi dengan sosial media. Sebenarnya ada manfaat lain yang bisa sobat gunakan untuk meraih rejeki di platform daring tersebut. Sobat bisa dengan mudah mempromosikan suatu produk yang sobat miliki agar semakin dikenal banyak orang. Produk dagang yang sobat miliki bisa dipasarkan melalui Facebook, Twitter, Instagram dan sejenisnya mengingat pengguna sosial media sudah semakin meningkat jumlahnya.

Jika produk yang sobat pasarkan semakin populer, bukan sesuatu yang mustahil untuk raih rejeki melimpah dari para konsumen yang setia membeli produk tersebut.


Ikut Program Loyalty Rejeki WOW

Ada lagi cara paling unik dan menarik untuk dapatkan rejeki dengan cara yang mudah dan memberikan hadiah langsung, hadiah pasti dan semua bisa menang. Saat ini program loyalty #RejekiWOW Periode II sedang berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai dengan 12 September 2021. Sobat semua bisa mengikuti program tersebut dengan syarat merupakan pelanggan baru ataupun pelanggan setia smartfren dengan status aktif. Jika syarat utama tersebut telah dipenuhi, selanjutnya sobat hanya perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi MySF di AppStore atau Google Play.


Bagi pengguna baru, silahkan login terlebih dahulu ke aplikasi MySF dengan menggunakan nomor smartfren yang berstatus aktif tersebut. Selanjutnya baik pelanggan setia maupun pelanggan baru smartfren bisa melakukan transaksi jenis apapun melalui aplikasinya, seperti isi ulang pulsa atau paket internet contohnya. Kemudian, pilih  menu Rejeki WOW. Sobat akan mendapatkan sebuah kapal yang siap berlayar menuju berbagai pulau harta, mulai dari bronze, silver hingga gold. Siap - siap menang dan dapat hadiah langsung, hadiah pastinya mulai dari pulsa, emas, smartphone,  Tablet, TV, Laptop, Motor hinga Grand Prizes Emas 50gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!


Pergerakan kapal ke masing-masing pulau harta karun akan semakin cepat apabila sobat aktif dalam melakukan transaksi melalui aplikasi MySF. Smartpoin yang sobat kumpulkan dapat ditukar dengan pulsa atau paket data sekaligus menggerakkan kapal ke pulau harta karun. Singkatnya, semakin banyak sobat melakukan transaksi, semakin banyak besar pula kesempatan sobat memenangkan berbagai hadiah pastinya.


Program smartfren Rejeki WOW juga memberikan Grand Prize berupa emas 50 gram, tabungan ratusan juta dan mobil. Siapapun pasti mau ketiban rejeki melimpah tersebut dan siapa tahu sobat merupakan pelanggan smartfre yang beruntung memenangkan salah satu dari Grand Prize tersebut. Periode pertama Rejeki WOW telah membuktikan bahwa sudah banyak pemenang yang beruntung. Kompilasi pemenang program loyalty Rejeki WOW Periode I dapat sobat saksikan melalui tautan berikut.

Informasi menarik lainnya bisa sobat dapatkan dengan follow akun instagram @smartfrenworld. Program royalty smartfren Rejeki WOW season II akan segera berakhir, maka dari itu langsung aja download aplikasi MySF dan perbanyak lakukan transaksi lewta aplikasinya, dijamin PASTI menang dapet hadiah langsung.

Kurang lebih itulah tiga jenis aktivitas daring yang bisa sobat lakukan untuk tetap produktif dan bisa untung dapet #RejekiDepanMata selama harus dirumah aja, sehingga rutinitas selama di rumah saja tidak berjalan membosankan melainkan penuh dengan manfaat.



Sumber Tulisan:

Opini Pribadi

Didukung dengan:

www.smartfren.com(sumber online)



Diubah oleh koibrush 02-09-2021 12:50
oneyakoh
coloridos
delfatesting260
delfatesting260 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan