koibrushAvatar border
TS
koibrush
Atasi Jenuh Selama di Rumah Aja, Sambil Bisa Untung Dapet Rejeki Depan Mata!


Keadaan saat ini lebih memusatkan banyak pihak untuk beraktivitas di dalam rumah. Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang semakin membuat banyak melakukan tugasnya dari rumah, mulai dari bekerja, kuliah, berkarya dan berbagai aktivitas lainnya yang sebelumnya dilakukan secara luring.

Berada di rumah dalam waktu yang lama bisa jadi menimbulkan rasa jenuh yang berkepanjangan jika tidak disertai dengan kegiatan bermanfaat. Saat ini jumlah pengguna internet semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Kemudahan akses internet yang cepat dan tanpa batas dapat membantu menggantikan beberapa kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara luring menjadi daring.


Berbagai aplikasi atau platform daring memudahkan pengguna apabila ingin berinteraksi dengan rekan-rekannya di dunia maya. Aplikasi seperti sosial media misalnya memungkinkan pengguna untuk saling berkomunikasi, memposting konten menarik, menjual produk atau jasa serta update berita terkini.

Selanjutnya untuk kebutuhan pendidikan, sistem e-learning juga telah banyak dikembangkan dalam membantu para pelajar untuk menjalani pendidikan dari rumah. Terdapat pula aplikasi seperti zoom yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan rapat secara daring dengan rekan-rekan kerja, sanak saudara dan sebagainya.

Kehadiran aplikasi tersebut membuat keseharian sobat selama di rumah tetap dapat diisi dengan rutinitas yang berguna. Berbicara mengatasi kejenuhan tentunya sesuatu yang sifatnya menghibur tetap menjadi ketertarikan bagi siapapun. Misalnya bermain game, menonton film, mendengarkan musik, mengikuti kuis dan beberapa hal menarik lainnya yang bisa dilakukan secara daring.


Ada satu aplikasi yang ingin saya sampaikan kepada sobat pintar semua bahwa aplikasi ini tidak hanya memberikan hiburan tapi bisa juga membuat sobat berpeluang menang dapat #RejekiDepanMataberupa hadiah langsung, hadiah pasti dan Grand Prize dengan ikut ambil bagian dalam program loyalty #RejekiWOW. Aplikasi ini bernama MySmartfren yang bisa sobat unduh secara gratis melalui App Store dan Google Play.

Setelah aplikasi MySF terpasang di perangkat sobat, langkah selanjutnya adalah login dengan menggunakan nomor smartfren sobat yang berstatus aktif. Jika sobat belum memilikinya, terlebih dahulu membeli kartu perdana smartfren agar dapat mengakses berbagai fitur di aplikasi MySF.


Fitur-fitur di aplikasi MySF ada banyak sekali pilihannya, sobat bisa melakukan top uppulsa, membeli paket data, membayar tagihan dan tentu saja berpartisipasi langsung sekaligus dijamin PASTI menang ikutan  Rejeki WOW periode 2. Sobat dijamin dapat hadiah pasti mulai dari pulsa, emas, smartphone, Tablet, TV, laptop, motor hingga Grand Prize berupa emas 50 gram, tabungan ratusan juta dan mobil.


Program loyalty smartfren Rejeki WOW dapat diikuti oleh setiap pengguna aktif smartfren. Caranya cukup lakukan transaksi apapun melaui  Aplikasi MySF, kemudian  pilih menu Rejeki WOW, sobat akan mendapatkan kapal yang siap berlayar ke pulau-pulau harta Mulai dari Pulau Bronze, Pulau Silver dan Pulau Gold.  Setiap sobat mencapai masing-masing pulau tersebut, sobat akan mendapatkan hadiah langsung.


Transaksi yang sobat lakukan di aplikasi MySF akan menghasilkan smartpoin yang dapat ditukar menjadi pulsa atau paket data sekaligus menggerakkan kapal semakin cepat untuk dapat hadiah langsung. Semakin banyak sobat melakukan transaksi melalui aplikasi MySF, pergerakan kapal sobat semakin cepat menempuh setiap pulau harta karun. Peluang sobat untuk menjadi pemenang Grand Prize semakin terbuka lebar.

Pada smartfren Rejeki  WOW Periode I , terbukti telah banyak pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah pasti, hadiah langsung dan grand prizes tersebut. Sobat dapat melihat sendiri buktinya melalui tautan halaman berikut ini. Rejeki WOW Periode II hanya berlangsung dari tanggal 1 Juni 2021 sampai dengan 12 September 2021.


Sobat pintar yang tidak ingin ketinggalan informasi terkini seputar smartfren bisa follow akun instagram @smartfrenworld. Kurang lebih itulah beberapa solusi mengatasi kejenuhan selama banyak menghabiskan waktu di rumah selain mengisi rutinitas harian dengan sesuatu yang bermanfaat sekaligus berpeluang mendapatkan kejutan hadiah total milyaran rupiah.


Sumber Tulisan:
Opini Pribadi

Didukung dengan:


Diubah oleh koibrush 02-09-2021 13:50
cahyowahyu4869
coloridos
delfatesting260
delfatesting260 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
9.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan