laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
Semarak PON XX Papua Mulai Terasa Di Jakarta!
Halo GanSis! emoticon-Hai



Ngga terasa nih sebulan lagi Indonesia akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX tahun 2021 di Papua. Sekarang promosi untuk PON XX Papua sedang gencar dilakukan, termasuk di Jakarta. Pemprov DKI mendukung penyelenggaraan PON XX Papua dengan memberikan akses gratis pemasangan media promosi. 

Ketua Bidang II PB PON XX, Roy Letlora mengungkapkan bahwa pihaknya bertemu dengan Gubernut DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta seluruh SKPDnya yang terlibat dan mendapatkan dukungan penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

Spoiler for :


Semua promosi yang didapat, gratis. Tidak ada yang dibayar, videotron tidak dipungut biaya, pemasangan umbul-umbul tidak dikenai pajak, izin juga bebas. Pihak PB PON hanya mengeluarkan biaya untuk membayar orang kerja saja. Namun, untuk mendapatkan akses promosi ini ternyata tidak mudah dan cepat. Butuh waktu 3 sampai 4 bulan sampai akhirnya bisa didapat. Hal ini dikarenakan banyaknya proses yang harus dilalui. 

Pemprov DKI Jakarta sangat mendukung penuh penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Beberapa titik yang menjadi pusat promosi adalah Bundaran Hotel Indonesia dan beberapa jalan protokol.

Jakarta memang tempat yang strategis untuk mempromosikan ajang olahraga terbesar di Indonesia ini. Harapannya dengan bergaungnya PON XX Papua, aan membuat media-media meliput berita tentang PON.

Jadi, gimana menurut GanSis? Apakah GanSis sudah ada yang melihat promosi PON XX Papua di Jakarta? Share dong kalau sudah! emoticon-Big Grin

Btw, kalau ingin tahu lebih banyak mengenai PON XX Papua, kalian bisa langsung follow aja akun-akun dan website resminya disini:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook

0
824
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan