Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyuharukaAvatar border
TS
wahyuharuka 
Perkenalan Ane dengan Boleng, Baba, Badak Baper & Juga C. Adodo di Zoom CSB


Pernah ngerasa kangen gak sih dengan situasi dan kondisi tahun 90-an? Seperti hp jadul, lagu-lagu yang ngetrend di masa itu, standar cewek cantik di tahun tersebut dan lain sebagainya.

Kerinduan ane pada hal-hal vintage terobati kemarin sore di Club Sobat Badak. Terutama di Zoom-nya. Kok bisa? Cekidot, GanSis!!!.

Spoiler for :


The Power of Ibu Negara. Ane tahu Club Sobat Badak dari istri yang ngasih tahu kalau di Club Sobat Badak ada lelang motor, microwave dan aneka kebutuhan sehari-hari yang nggak pakai uang melainkan menggunakan baper poin. Gak cuma itu, ada zoomnya juga yang sering banget ngadain kuis berhadiah pulsa/paket data sebesar Rp 50 ribu dari jam 3 sore sampai jam 9 malam.

Dengan penuh rasa penasaran ane pun mendaftarkan diri ane di Club Sobat Badak dan langsung ikutan #BerburuBaperPoinhingga ane pun mendapatkan baper poin pertama sebesar 40.300, ah, mantap!.

Spoiler for :


Pas ane buka Event Auction, sedang tidak ada lelang berlangsung. Nah, kemarin itu sudah 3 kali lelang diadakan dengan 3 item berbeda yakni: Tumbler, Paket Sobat Bersih dan juga Jaket. Masing-masing dengan harga lelang 550.000 baper poin, 830.900 baper poin dan 705.000 baper poin. Fix! Setiap hari ane wajib #BerburuBaperPoin ini sih, whehe. Btw, wishlistane, sih handphone baru untuk istri ane. Kasihan dia jadi jarang ngaskus karena hp nya sering ngehang. Doakan suamimu ini, istriku! Whaha emoticon-Big Grin.

Spoiler for :


Ane join zoom dengan mengklik "Join Zoom" di bagian atas menu. Di Lobby ane ketemu dengan Boleng. Suaranya cempreng bikin ane nggak bisa mastiin, Boleng ini cewek atau cowok ya? Wkaka.

Rupanya, Boleng lagi ngebahas hp-hp jadul yang dulu sangat nge-hits di tahun 90-an. Ini sih kedemenan ane!.

Spoiler for :


Gak lama, ane join ke Room Lounge. Di sana, ane ketemu dengan Baba. Baba lagi muterin request-an lagu-lagu, terutama lagu-lagu lawas. Ane langsung request lagu demenan ane jaman masih muda: Karena Ku Tahu Engkau Begitu.

Spoiler for :


Lagu-lagu yang diputer Baba mayoritas lagu-lagu 80-an, 90-an dan 2000-an. Ane bener-bener terbuai nostalgia banget. Ane juga sedikit banyak ikutan ngobrol di chat box.

Baba juga asyik. Cara ngomongnya berwibawa. Logat Betawinya kentel banget. Mulai ngefans ane kayaknya sama Baba emoticon-Ngakak (S).

Tak terasa hampir 2 jam ane zooming. Ane rehat buat mandi, shalat maghrib dan makan. Setelah itu, ane join zoom lagi bentaran. Ternyata, formasinya sudah berubah.

Di lobi utama, Boleng sudah tukeran shift dengan Badak Baper. Baba sepertinya sudah tak ada di Room Lounge. Jadi ane join di Room Ngopi. Ada C. Adodo di sini. Lagi sesi ngobrol santai. Utamanya, membahas usulan reward quizyang jangan pulsa terus. Mending dialihkan ke ewallet. Sebab ewallet bisa jadi pulsa bisa juga jadi uang tunai. Ane pribadi setuju-setuju saja dengan para senior ini.

Spoiler for :


Secara keseluruhan, sih hari pertama #BerburuBaperPoin membuat ane cukup berkesan. Semoga di masa yang akan datang, ane bisa beneran bungkus pulang handphone dari Event Auction Club Sobat Badak. Aamiin. Doain ane, ya GanSis!.

Demikian thread ane. Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang belum pada ikutan, whehe.
Diubah oleh wahyuharuka 27-08-2021 07:43
eghy
jokoariyanto
jokoariyanto dan eghy memberi reputasi
2
776
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan