brandalbrutalAvatar border
TS
brandalbrutal
Inilah Materi Obrolan Bapack-Bapack saat Berkumpul! Bener Gak?
Pandemi masih merajalela dan PPKM masih diterapkan di mana-mana, jadi belum boleh kumpul-kumpul karena akan menciptakan kerumunan. Wajar jika kita merasa kangen untuk berkumpul dengan teman-teman. Yang kangen berkumpul dan ngerumpi bukan hanya ibu-ibu atau anak muda aja loh. Bapack-bapack juga kangen berkumpul dan mengobrol bersama.

Karena belum bisa kumpul-kumpul offline, gue mau mengenang kembali materi obrolan di antara bapack-bapack. Walaupun gue bukan bapack-bapack, tapi teman kerja dan teman di komunitas gue rata-rata para bapack. Mau tahu gak, apa aja sih yang diobrolkan bapack-bapack saat berkumpul? Nih, gue kasih tahu bocorannya…

1. Urusan Pekerjaan


https://www.ottawaheart.ca/sites/def...-thumbnail.jpg

Salah satu yang sering jadi obrolan bapack-bapack adalah urusan pekerjaannya. Entah yang bekerja di kantor, di lapangan, atau punya usaha sendiri, semua bisa ikutan ngobrol. Hal yang diobrolkan yaitu mulai dari kelakuan bos yang nyebelin, teman kerja yang absurd, pekerjaan yang gak beres-beres, project bernilai besar, hingga konsumen yang pertanyaannya aneh-aneh.

2. Urusan Keluarga & Rumah Tangga


https://www.freepik.com/free-photo/h...ily&position=1

Sebagai orang yang sudah berkeluarga, bapack-bapack juga doyan mengobrolkan seputar keluarga dan rumah tangga dengan teman-temannya. Kadang ceritain hal yang bagus dan membanggakan, tapi kadang juga curhat soal peliknya masalah keluarga. Atau menertawakan nasib keluarga dan rumah tangganya sendiri.

3. Politik & Teori Konspirasi



Meskipun ngakunya gak suka politik dan gak ngerti politik, tapi kalo satu orang udah membuka obrolan politik, biasanya bapack-bapack lain bakalan rame merespon dengan pendapat yang berbeda-beda. Tak lupa diwarnai obrolan teori konspirasi ini-itu, mulai dari konspirasi rhemason, wahyudi, dan mamarika. Ditambah asap ngebul dari rokok masing-masing. Emang rokok itu teman ngobrol yang paling pas. Bisa menghangatkan suasana, bikin obrolan makin asyik dan terasa lebih akrab. Walaupun rokoknya beda-beda, yang satu ngerokok Table 12, yang lain mungkin ngerokok Juara atau Gold 8, tapi tetap asyiknya bareng-bareng.

4. Hobi


https://www.freepik.com/free-photo/g...v_12374903.htm

Walaupun sibuk dengan pekerjaan dan urusan keluarga, bapack-bapack biasanya tetap menjalankan hobinya di waktu luang. Ada yang hobi nonton sepak bola, hobi bersepeda, memelihara ikan, dll. Entah sekadar hobi saja atau hobi yang sudah bisa menghasilkan uang dan piagam penghargaan. Pokoknya kegiatan dan suka-dukanya dalam menjalankan hobi itulah yang biasa diobrolkan bersama teman-temannya.

5. Kenangan Masa Muda


https://negativespace.co/wp-content/...nds-min-an.jpg

Masa muda emang gak ada habisnya untuk diobrolkan. Bapack-bapack juga senang mengobrolkan masa mudanya. Kenangan masa muda yang konyol, rebel, banyak gaya hingga kisah cinta monyetnya sering jadi bahan obrolan.

6. Cewek Cantik


https://www.freepik.com/free-photo/i...tm#&position=0

Walaupun udah punya istri, yang namanya lelaki mah tetep aja seneng melihat dan mengobrolkan cewek cantik, hehe. Cewek cantik yang diobrolin biasanya adalah teman kerja, tetangga, atau seleb. Tenang buibu, ini bukan berarti suaminya berniat selingkuh kok. Cuma sekadar ngobrol aja, sama kayak buibu ngobrolin oppa-oppa Korea atau artis sinetron gitulah.

Itulah 6 hal yang biasa diobrolkan oleh bapack-bapack saat berkumpul. Buat agan yang udah bapack-bapack, bener gak tuh? Atau kalian suka ngobrolin hal lain. Share sini coba kalian suka ngobrolin apa aja?
Diubah oleh brandalbrutal 21-08-2021 10:22
variolikes
koi7
koi7 dan variolikes memberi reputasi
2
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan