terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Bayangan raksasa yang membuat pendaki gunung ketakutan
emoticon-UltahHallo Gansisemoticon-Ultah



Banyak orang yang suka banget mendaki gunung, ada yang memang hobinya mendaki gunung, melepaskan penat karena Lelah bekerja dan ada juga yang hanya ikut – ikutan temannya alasanya hanya ingin berfoto-foto ria lalu diupload ke media sosial. Mendaki gunung pada dasarnya adalah kegiatan yang menuntut fisik dan mental yang prima. Bahkan nggak hanya itu gan, pengetahuan dasar untuk bertahan di alam liar menjadi salah satu syarat wajib dalam mendaki gunung. Tapi nggak jarang orang takut saat di perjalanan mendaki gunung, karena akan beradapan dengan berbagai macam rintangan ataupun hewan-hewan liar yang tiba-tiba muncul. Tapi gimana jadinya kalau malah ada bayangan raksasa tiba-tiba terlihat di depan mata gansis kalau lagi mendaki? Apakah benar kalau ada raksasa sungguhan di sana? Atau memang hanya bayangan belaka yang bisa dijelaskan oleh sains?

Cekidot!!







Kalau orang yang hobi mendaki gunung pastinya bakalan rela buang meluangin waktunya untuk mendaki gunung baik itu yang hanya di sekitar daerahnya maupun ke tempat yang sangat jauh. Kalau gansis punya uang lebih boleh tuh mendaki gunung santalusia di California siapa tahu bakalan dapet pengalaman yang luar biasa. Tahu nggak sih gan? Disana ternyata bakalan dapet pengalaman yang sangat luar biasa baik itu keindahannya maupun keseramannya. Karena pada saat agan dan sista mendaki disana seperti ada yang mengawasi dari kejauhan.




     

Kalau agan ngerasa hal itu nggak menakutkan sih ya lanjut aja mendakinya. Namun gimana jadinya kalau tiba-tiba mata agan menangkap suatu objek di puncak gunung, jauh tinggi di angkasa. Agan melihat sesosok bayangan raksasa yang kedua lengannya membentang ke samping menyentuh warna -warni biang lala yang mengitarinya. Bayangan misterius itu terlihat hitam tanpa ekspresi dan tanpa wajah. Objek tersebut terus terbang mendekati agan dan kemudian lenyap tanpa jejak.




Nah agan dan sista baru saja menyaksikan Dark Watchers. Fenomena ini membuat pendaki gunung yang ada di California ketakutan selama lebih dari 300 tahun. Sampai saat ini pun sains belum bisa menjelaskannya secara gamblang. Yang kita tahu pastinya dark watchers hanyalah fenomena alam biasa. Menurut salah satu teori, siluet itu sama sekali nggak ada, namun otak kita mengiranya hanyalah suatu objek yang terbentuk oleh bayangan awan di atas gunung. Legenda seperti ini sudah menyebar selama berabad-abad dan otak kita mulai menangkapnya sebagai objek yang bisa dilihat.


Gimana gansis penasaran atau takut? Atau malah punya teori sendiri tentang bayangan raksasa tersebut?


      Semoga bermanfaat. TS mohon maaf bila ada kata-kata yang salah. THX udah mampir

Byeemoticon-Baby Boy



Suka dengan hal kayak gini gan? kenapa nggak mampir kesini?




Harus Pergi Kemana?Jika Raksasa Tiba-Tiba Muncul Di Bumi 



 
Spoiler for spoiler:




emineminna
eyefirst2
cor7
cor7 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan