kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Teror Lukisan "Mistis" Kiriman dari Medan
Selain mengganggu manusia dengan energi atau menampakkan diri, hantu juga bisa menganggu melalui benda-benda di sekitar kita. Apakah Gansis pernah melihat fenomena mata dari sebuah gambar di poster, lukisan, dan patung bergerak? Atau mungkin ekspresi dari gambar dan patung tersebut berubah? Bisa jadi benda-benda dengan gerak gerik seperti itu ada sosok penunggunya 

Berbagai benda bisa dijadikan tempat makhluk "mistis" bersemayam, seperti batu, guci, boneka, cincin, keris, lukisan, patung, dan benda lainnya. Ada hantu yang memilih untuk bersemayam sendiri maupun "diisi" atau dimasukkan oleh seseorang ke benda tersebut. Mereka yang diisi ke dalam benda itu biasanya dilakukan dengan tujuan yang bermacam-macam, dari yang baik seperti perlindungan hingga yang jahat dengan maksud meneror atau membuat seseorang meninggal.

Kali ini DEDEMIT berkolaborasi dengan Jurnal Indigo akan menceritakan sebuah lukisan misterius dari Medan yang ternyata ada "isinya". Seperti apakah lukisan ini dan apakah membahayakan manusia? Langsung aja dengerin ceritanya di podcast DEDEMIT.




podcast-episode




Diubah oleh kaskus.podcast 06-08-2021 11:48
jokoariyanto
pakisal212
Rohmatullah212
Rohmatullah212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan