g.production27Avatar border
TS
g.production27
Biografi 11 Artis Keren Asal Sukabumi, Indonesia
Hai Agan Semua.. 
Salam Kenal yaaa.. Kita dari G Production, salah satu Home Record dan Digital Label yang berada di Sukabummi, Jawa Barat, Indonesia. Mimin kali ini mau ngenalin ke kalian semua, 11 Artis Keren Asal Sukabumi yang pada Ganteng-Ganteng n Cantik-Cantik tentunya wkwk.. Yuk ah Langsung aja Baca Baca dibawah..


1. Grill



Grill merupakan band yang terdiri dari 5 personil yakni : Kido (Vokal) , Dicky (Gitar1) , Bryan (Gitar2) , Kory (Bass), Eldis(Drum), Grill terbentuk pada tanggal 30 November 2018. Band Ini terbilang sangat keren loh, dengan Single Terbaiknya yang berjudul "Jarak Dan Waktu" membuat para fans nya Terngiang-ngiang dengan Lagunya, Apalagi kalau lagi Galau xixixi..

Yuk Dengerin Lagunya Grill - Jarak Dan Waktu dan Tonton Juga Video Klipnya disini


2. Visel



"Visel" merupakan solois atau penyanyi asal sukabumi, lahir pada 14 Januari 1998. Berada di tengah keluarga yang tidak berkecimpung di dunia musik  namun kecintaan dan ambisinya di dunia musik sangatlah besar. Visel mulai menyukai musik saat dia masih kecil, dan tumbuh mulai mempelajari sejak masa smp, berbagai perlombaan musik dari mulai vocal solo, vocal group hingga pernah menjuarai sebagai juara umum vocal group tingkat provinsi. Memulai jenjang SMA ia lebih fokus dan ingin membentuk sebuah band, dan mencoba mengisi untuk setiap event. Waktu berjalan sampai ke jenjang kuliah visel mencoba untuk ambil tawaran manggung di acara acara besar sampai pernah juga ikut musik wedding. Dan di semester akhir kuliah mencoba untuk berada di ranah digital sampai mempunyai channel YouTube "Visel Official" dan semoga dengan karya karya yg sudah dikemas di platform digital bisa menghibur dan bisa kalian nikmati.

Yuk Dengerin Lagunya Visel - Tersekat Harap disini


3. Ahmad Nur



Ahmad Nur merupakan seorang musisi asal bogor lahir dari keluarga sederhana dan bermimpi menjadi luar biasa dengan bakat yg dia miliki. Dia Termasuk Artis yang paling Famous wkwk.. dengan wajah yang mirip "Duta Sheila On 7" ini membuat orang-orang tidak menyangka xixi..
Dia merupakan salah satu artis yang dibilang paling jauh ya mungkin, karena dia asli orang bogor, walaupun artisnya G Prod lebih dominan berdomisili di Sukabumi. Tapi dia adalah orang yang terus semangat dan berhasil menciptakan Single Terbaiknya dengan Judul "Luka Yang Tercipta".

Dengerin Lagunya Ahmad Nur - Luka Yang Tercipta disini

4. Alunanda



Alunanda merupakan seorang penyanyi asal sukabumi, indonesia. Ia telah merilis first singlenya yang berjudul "Yakini aku" pada Mei 2021. Hmm gak heran ya, dengan nama yang sangat unik dan punya jiwa semangat yang bagus untuk terus berkarya di bidang musik. dan dia pun terbilang salah satu artis paling muda loh wkwk..

Yuk Dengerin Lagunya Alunanda - Yakini Aku disini

5. Silvia Yunita



Silvia Yunita Julian merupakan seorang penyanyi asal sukabumi. Wanita Kelahiran 29 Juni 1997 ini lahir di keluarga yang sangat sederhana dan bermimpi menjadi orang yang berhasil dengan apa yang dia miliki. Salah Satu Single Andalannya yang Berjudul "Satu Cinta Dua Hati" ini membuat seorang Silvia Yunita menjadi semakin bersemangat dikalangan musik..

Dengerin Lagunya Silvia Yunita - Satu Cinta Dua Hati disini

6. D'Fansgio



Hallo semuanya,
Dikesempatan ini izinkan kami memperkenalkan band kami. Perkenalkan kami dari dfansgio band, asal Sukabumi Indonesia yang berdiri tahun 2018, yang beranggotakan 5 orang pada penasaran kan, ? Ini dia diantaranya ;
Ada Dewa Arisiyandi sebagai gitaris
Abim Putra Pamungkas sebagai drummer
Naufal Agustiansyah sebagai bassis
Rafi sebagai keyboardis
Dan terakhir ada Rizanis sebagai vocalis


Salam kenal semuanya, khususnya para musisi Sukabumi, semoga kita bisa bersama sama meraih apapun yang kita impikan, dengan cara membuat karya musik yang keren abi  pastinya.

D'Fansgio ini merupakan band anak muda paling keren nih, dan mereka pun berhasil merilis Single Pertamanya yang berjudul "Memilikimu"

Dengerin Lagunya D'Fansgio - Memilikimu disini

7. Ilham Kurnia



Ilham Kurnia merupakan Penyanyi Asal Sukabumi, lahir pada hari kamis tanggal 27 november 1997. Dia hoby mendengarkan berbagai macam genre musik mulai dari pop, jazz, country, indie dll. Tidak pernah terbayangkan dipikirannya untuk menjadi seorang musisi bahkan hingga mempunyai sebuah single lagu yang berjudul " Isi Hatiku " namun karna kecintaanya terhadap musik membuat dia akhirnya terjun ke dunia entertaint dan mengasah bakat nya dalam bernyanyi untuk menghibur banyak orang lewat karya nya seperti dia dihibur oleh musik- musik yang dibuat oleh musisi lain saat sedang senang, bahagia dan sedih.
Dan semoga single " Isi Hatiku " bisa menjadi lagu favorit banyak orang dan dapat mewakilkan perasaan banyak orang.


Dengerin Lagunya Ilham Kurnia - Isi Hatiku disini

8. Dicky Grill



Dicky Grill juga salah satu Penyanyi juga loh wkwk.. walaupun dia berada di posisi Gitarisnya "Grill" tapi dia juga punya semangat untuk menciptakan Karya Musiknya sendiri. "Tak Ada Salahnya untuk Berkarya, Karna Karya itu Mahal. Luapkan Amarahmu dengan Hasil Karya Musikmu". itulah yang sering dikatakan Dicky agar musisi musisi Sukabumi terus semangat dan terus menciptakan Karya.

Dengerin Yuk Single Andalannya Dicky Grill - Tetaplah Bersama disini

9. Agraris



Agraris merupakan band Asal Kota Sukabumi yang berdiri pada tahun 2013 yang beranggotakan 3 orang yaitu E. Raes sebagai ( Vokal ), Tresna sebagai Bass dan Riki Gitara Saputra sebagai Drum.
Band satu ini merupakan band legend loh. Agraris merupakan salah satu Band yang dibilang sudah dibentuk paling lama. yaitu tanggal 19 Desember 2013. dengan Single Terbarunya yang berjudul "Luka" membuat band ini kembali semangat dalam Berkarya dibidang musik.

Dengerin Lagunya Agraris - Luka disini

10. Pious Mission



Pious Mission adalah band yang berasal dari Sukabumi yang berdiri pada tahun 2020. Band ini terbentuk atas sebuah "kesadaran" dan memiliki misi dakwah yang menjadikan musik sebagai sarana untuk saling mengingatkan sesama agar menapaki yang haq dan mengingkari yang mungkar.
Gak disangka juga ya, di Sukabumi juga ada Band yang mencakup Ke Religian. tetapi bedanya Pious Mission ini dibilang unik. dengan Band yang ber Genre "Rock Arabic" ini membuat Para pendengar agar lebih semangat dalam menghayati lagunya dan juga bisa membuat Orang semakin terus belajar.

Dengerin Lagunya Pious Mission ft. Doni - Hari Pembalasan disini


11. Minigate Blue



Dan Terakhir mimin ngenalin nih Boygrup Asal Sukabumi yang paling keren. 
Minigate blue merupakan boygrup asal sukabumi yang beranggotakan 4 orang member (Ryankurn, N.C, Paskal dan Julian).
Ini juga termasuk Boygrup legend loh. Karena Boygrup ini dibuat pada tanggal 31 Desember 2012. Wah udah lama juga yaaa.. Dan mereka juga telah berhasil merilis Single Pertamanya yang berjudul "Skenario Realita".

Dengerin Lagunya Minigate Blue - Skenario Realita disini


Sekian nih dari mimin, Itulah 11 Artis Asal Sukabumi yang dipegang sama G Production yaa.. mudah mudahan Agan suka nih dan boleh Dengerin Lagu-lagu mereka di Digital Platform seperti, Spotify, Deezer, ITunes, Joox dll. Dukung mereka juga dengan mendengarkan Karya Musiknya yaaa..
Agan juga bisa nih dengerin Album Kompilasi Artis Management G-Production dan jangan lupa like, Share, Comment dan Subscribe yaaa.. Makasih..
Diubah oleh g.production27 18-06-2021 09:24
annisafebriy294
lonasilviani317
amel06
amel06 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan