AvnerheroAvatar border
TS
Avnerhero 
Lagu Di Masa Kecil
Masa kecil adalah masa yang paling bahagia karena kita bisa bermain sepuasnya dengan teman di sekolah dan mendapatkan kasih sayang dari orang tua.

Dari kecil kita sudah di ajarkan oleh orang tua dan guru bermacam - macam ilmu pendidikan seperti menghitung, membaca, menyanyi, menggambar atau melukis dan lainnya.

Di usia tersebutlah kita mulai mengenal semuanya, akhirnya kita berusaha menemukan bakat dan talenta yang ada didalam diri kita.

Mungkin ada sebagian yang menyukai hobby seperti menggambar, menyanyi atau olahraga seperti berenang, bermain bola atau basket dan bermain sepeda.

Salah satu hobby penulis di masa kecil adalah menyanyi, walaupun suara tidak begitu bagus. Akan tetapi dengan menyanyi akan membuat perasaan menjadi senang dan selalu semangat di dalam menjalankan aktivitas.

Lagu yang disukai oleh penulis adalah lagu yang bernuansa gembira sehingga hatipun ikut bergembira, salah satu lagu yang paling berkesan adalah lagu berjudul Lihat Kebunku.


sumber

Bagi penulis lagu ini sungguh berkesan dikarenakan liriknya menggambarkan seolah - olah kita sedang berada di kebun yang begitu indah dengan bunga - bunga indah yang berwarna - warni yang membuat setiap mata yang melihatnya menjadi terkagum - kagum melihat ciptaan Tuhan yang begitu indah.

Adapun lirik lagu Lihat Kebunku seperti yang ada di bawah ini, menyanyikan lagu ini sungguh enak sambil di iringi dengan alat musik seperti gitar ataupun piano.

Quote:



sumber

Inilah sepintas kenangan lagu yang paling berkesan di waktu kecil yang begitu bahagia.

Mari kita lestarikan lagu anak - anak dari jaman dahulu sampai sekarang, sehingga anak - anak zaman sekarang pun dapat menikmati dan menyanyikan lagu tersebut dengan riang gembira.

Sumber :
1. Pengalaman Pribadi
2. Sumber
Diubah oleh Avnerhero 16-07-2021 16:58
Richy211
amel06
milktoasthoney
milktoasthoney dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan