Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wah, Video 'Jembatan Goyang' Terjadi Siang Hari Ini Terlalu Berani (Ketangkep BASAH!)


Kalian pernah melewati sebuah jembatan, kan? Walaupun sekali seumur hidup pasti setidaknya merasakan bagaimana sensasinya ketika melangkah menyeberangi sebuah jembatan, tentu akan semakin parno jika jembatan itu sudah ringkih dan terlihat tidak terawat, serasa setor nyawa, ya rasanya!

Baru-baru ini dari sebuah sosial media membagikan video sebuah jembatan yang 'padahal' tanpa dilewati oleh hewan apalagi manusia terlihat bergoyang ke kanan dan ke kiri tanpa henti. Goyangannya pun terlihat tidak biasa, cenderung 'gemulai' layaknya penari Jaipong yang sedang beraksi di siang bolong.



Saking kerasnya, goyangan demi goyangan jembatan gantung tersebut terlihat sangat mencolok dan menarik perhatian orang banyak. Terlihat melenggok ke kiri dan ke kanan seolah tanpa henti ketika arus air menerpa salah satu bagian jembatan tersebut. Memang terlihat arus sungai sangat deras tapi efek yang diakibatkan karena benturan keduanya jadi terlihat unik dan tidak biasa.

Fenomena seperti ini memang langka atau amat jarang terjadi terlebih pada jembatan modern yang konstruksinya lebih kokoh dan kuat. Tapi yang jadi pertanyaan lain adalah kita tahu jembatan ini terlihat sederhana tapi sepertinya di buat dari bahan yang kuat dan lentur.



Apakah ini telah diperhitungkan sebelumnya, terlebih pada bagian alas jembatan tersebut terlihat dari tiga lembaran kayu yang disusun sepanjang jembatan tersebut. Bergerak ke kiri dan ke kanan dengan lenturnya bak penari.

Dari sumber yang saya dapatkan sayangnya video di salah satu akun Instagram ndorobei.rescue, ini tidak di dapatkan sumbernya dengan jelas dari mana. Jika sumbernya ada mungkin bisa kita dapatkan informasinya lebih lengkap, ya.


Penampakan video yang jembatan bergoyang gemulai

Buat man teman gan en sista, yang awalnya berkujung di thread saya mengharapkan ada penampakan atau mulustasi yang 'menggoda' jangan kecewa dulu, yah, karena ini bukanlah apa yang tersirat atau terbayang dalam fikiran jorok kalian emoticon-Ngakak (S)

Hehe, kalau jembatan goyang tersebut bergoyang sesuai dengan imajinasi kalian kira-kira butuh berapa orang untuk bisa menggerakannya. Ada-ada saja ya, muehehe.




Referensi. ndorobei.rescue  (instagram)
Img.google img





Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 31-07-2021 14:11
nomorelies
Richy211
alfidanger
alfidanger dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan