Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kbh.officialAvatar border
TS
kbh.official
Jiwa Hunter Saya Terpanggil Club Sobat Badak #BerburuBaperPoin


Saya memang gemar berburu di dunia maya. Jika di Forum Kaskus saya gemar berburu badge, di plaform Club Sobat Badak, saya gemar #BerburuBaperPoin.

Wait, Baper Poin eta teh, naon?
(Tunggu dulu, Baper Poin itu apaan?)


Baper poin adalah poin yang didapatkan dari game-game yang ada di plaform Club Sobat Badak. Yang mana poin ini bisa kita lelang untuk barang-barang impian. Seru kan?

Yuk, ikuti perjalanan saya #BerburuBaperPoin!

Hal yang pertama saya lakukan adalah mendaftar. Link pendaftaran bisa diakses di https://sobatbadak.club/register(jika kalian mengklik ini, kalian mendaftar sebagai referral saya. Terimakasih sebelumnya emoticon-Big Grin).

Karena saya suka yang simple-simple dan males ngisi-ngisi, saya memilih untuk Masuk dengan Google. Cukup masukkan akun gmail dan juga passwordnya. Kalau sudah login sebelumnya tinggal klik saja akun gmailnya.





Kita langsung masuk ke Dashboard Club Sobat Badak dengan ucapan Selamat Datang di awal. Langsung, kita bisa milih mau baper poin dengan cara apa. Pilihannya adalah: Quiz Tebak Kata, Quiz Rejeki Sobat, Bawa Teman Sobat, Event Auction, Jadwal Bulan Ini dan juga Tambang Baper.



Di bagian Misi Hari Iniada 2 quiz yang bisa kita ikuti dengan jumlah baper poin adalah 30,300. Ini SS quiz yang saya ikutin. Soal quiznya gak sulit kok. Cuma memang harus berpikir kreatif. Sedangkan Quiz Rejeki Sobat, contekannya ada di Room Zoom.

Spoiler for Quiz:


Nah, baper poin selanjutnya bisa didapat dengan membawa sobat. Tinggal klik Undang Teman Sobatatau bisa juga diakses via URL sobatbadak.club/bawa-sobat.



Ada beberapa pilihan untuk kita membawa sobat kita ke Club Sobat Badak. Bisa via Facebook, Telegram, Twitter, LINE, WhatsApp, atau copy link referral kita. Cara terakhir cukup klik icon rantai di kanan bawah, dan paste di media apa saja yang kita inginkan. Tapi ingat, jangam spam ya?





Well, jumlah baper poin saya dari #BerburuBaperPoin hari ini adalah 30,300. Gimana, seru juga kan? Bisa lah untuk nemenin kita selama di rumah aja.

Mungkin itu saja. Semoga thread saya bermanfaat.

Sumber Gambar:
SS website sobatbadak.club
Diubah oleh kbh.official 29-07-2021 16:53
reanafuji
zharki
zharki dan reanafuji memberi reputasi
2
335
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan