Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

999999999Avatar border
TS
999999999 
Sobat Badak, Menemani Kita di Rumah Selama PPKM yang Terus Diperpanjang


Pemerintah berulang kali membuat kebijakan yang kesemuanya itu bertujuan untuk mengerem laju perkembangan virus corona yang sedang menyerang umat manusia, tak terkecuali di negara kita. Kebijakan macem-macem dan namanya juga macem-macem. Ada 3M, PSBB, protkes, dan terbaru adalah PPKM. Bentuknya sih kurang lebih sama, kalau nggak ada keperluan mending di rumah saja.

Nah, selama PPKM dan entah nanti apalagi namanya, kita di rumah nggak akan mati gaya karena Warisan Gajahmada punya sesuatu untuk menemani aktifitas kita di rumah dengan platform bernama "Sobat Badak".

Di platform Sobat Badak ini, kita bisa berburu poin. Misi ini dikenal dengan nama #BerburuBaperPoin. Layaknya berburu, kita bisa berburu aneka reward yang ditawarkan. Jadi poin yang kita peroleh bisa diikutkan lelang untuk mendapatkan aneka barang impian.

Untuk #BerburuBaperPoin, yang dibutuhkan oleh kita hanya 4 hal saja:

1. Alamat Email
Semua orang kayaknya sekarang punya alamat email bukan?

2. Nomor Handphone
Idem lah dengan alamat email. Semua orang pasti punya nomor handphone. Bahkan 1 orang bisa lebih dari 1.

3. Device dan Akses Internet
Device bisa PC atau laptop, bisa juga smartphone.

4. Waktu dan Niat
Gue rasa semua orang punya waktu lebih saat-saat ini. Ketimbang bengong, tidur, atau melakukan hal unfaedah lain, kenapa nggak mencoba #BerburuBaperPoin dengan mendaftar sebagai Sobat Badak?

Step selanjutnya untuk #BerburuBaperPoin adalah mendaftar via website "sobatbadak.club/register" (tanpa tanda kutip). Oh ya, sebaiknya sih cari referal ke temen kamu yang sudah join club Sobat Badak. Itung-itung biar dia dapet referal poin. Toh nggak akan bikin poin kita berkurang kok.

Daftarnya juga nggak ribet, cuma nama, email, dan nomor handphone. Nggak akan itu ditanyain nama Pak RT, nama pacar pertama, atau apapun meski dengan alasan security question. Jangan lupa verifikasi email dan nomor WhatsApp ya?

Kalau sudah mendaftar, #BerburuBaperPoin bisa segera dimulai.

Pertama:
Login Akun Sobatbadakmu



Buka di browser kamu "sobatbadak.club/login" (tanpa tanda kutip). Masukkan email dan password sesuai yang kamu daftarkan.

Kedua:
Kumpulkan Poin



Ada beberapa cara untuk kita mendapatkan baper poin. Yang paling gampang sih misi harian berupa Quiz Tebak Kata dan Quiz Rejeki Sobat.

Di Quiz Tebak Kata, kita hanya perlu menjawab 3 pertanyaan yang jawabannya harus out of the box. Yang biasa nonton Teka Teki Sulit-nya Cak Lontong di salah satu televisi swasta pasti paham lah.

Sedangkan Quiz Rejeki Sobat, pertanyaan yang jawabannya ada di Zoom. Jadi kalau mau tahu jawabannya sebaiknya kita ikut Zoom. Ada beberapa room breakout seru yang bisa kita ikutin seperti "Ngopi", "Lounge" dan juga "WGM Live". Setiap hari temanya seru-seru dengan host dan co-host yang juga seru. Dijamin, PPKM kali ini bikin betah di rumah kalau ditemenin Sobat Badak.

Ni contoh saat gue ikut Quiz. Yang sayangnya dari 3 soal gue cuma bener 2 soal.







Tapi sayan banget, Spin It Yourself saat gue akses statusnya masih Coming Soon. Lumayan kan cuma spin doang bisa dapet poin, ya kan? Semoga kelak sudah tersedia.



Nggak terasa sejam lebih gue menghabiskan waktu #BeburuBaperPoin. So far seru sih. Semoga dalam beberapa hari ke depan poin gue banyak dan bisa ikut lelang item-item yang keren.

Nggak terasa juga gue udah mengumpulkan total 31,200 baper poin plus 1 teman yang sudah gue ajak untuk join club Sobak Badak. Poin kamu sudah berapa nih?





Semua screenshot dari website Sobat Badak: https://sobatbadak.club/dashboard
Diubah oleh 999999999 29-07-2021 11:25
reanafuji
reanafuji memberi reputasi
1
378
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan